Thursday, 1 November 2018

Asuransi Yang Bikin Happy, Yaa happyOne.id

Dunia ini penuh dengan ketidakpastian. Ada saja musibah yang bisa terjadi dan mengintai kita. Sejujurnya aku udah lama mikirin untuk memiliki asuransi untuk menjaga jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, agar anak-anaku terlindungi nanti.

Tapi dari beberapa asuransi yang pernah ditawarkan padaku, rasanya biayanya terlalu tinggi untuk kantongku. Sepertinya produk asuransi yang ada semuanya hanya untuk golongan menengah ke atas.

Kapan yaa ada produk asuransi yang murah tapi berkualitas. Produk asuransi yang nggak ribet dan terjangkau untuk kaum menengah ke bawah jadi semuanya bisa terlindungi dan happy.
Doaku terjawab, pada tanggal 17 Oktober 2018 kemarin  bertempat di Thamrine Nine Ballroom, Jakarta Pusat, happyOne.id diluncurkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin.

happyOne.id merupakan produk berbasis digital terbaru yang diluncurkan guna meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pengembangan produk digital dan layanan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Menurut Rudy, happyOne.id merupakan wujud dari komitmen asuransi astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melaui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.”Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspatasi pelanggan,”ujarnya.

Mudahnya Membeli Asuransi di happyOne.id
Proses pengurusan asuransi di happyOne.id juga nggak pakai ribet kamu cukup memilih perlindungan atau asuransi yang kamu inginkan, isi biodata, lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang diinginkan, kamu langsung bisa menerima e-polis melalui email yang didaftarkan atau unduh e-polis melalui menu pesanan.



Aku penasaran banget produk happyMe micro jadi aku coba daftar dengan premi senilai Rp.20,000 rupiah saja, isi biodata dan melakukan pembayaran ke permata bank sesuai premiku, setelah selesai  mengisi biodata, kita diminta untuk melakukan pembayaran.
Magic, langsung polisnya bisa diunduh lewat email, dan  itu hanya memakan waktu 15 menit saja setelah transfer dilakukan benar-benar cepat dan nggak ribet.

OneID

Bayangkan satu identitas dapat digunakan untuk memilih empat produk asuransi  plus dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Iya, kamu nggak salah baca. Cukup dengan satu ID alias OneID untuk melakukan pembelian , cek riwayat polis dan masih banyak lagi.
Keren,kan  sesuai  banget dengan taglinenya “My all in one insurance.” Jadi seperti aku yang udah punya ID di happyMe micro ketika aku ingin membeli happyTrip atau happyEdu cukup menggunakan ID yang sama.

Produk apa saja yang ada dalam happyOne.id?

Yang pertama adalah pertama happyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri berupa Asuransi Kecelakaan Diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengon kebutuhan. Dengan kisaran preminya adalah mulai dari Rp.50.000 sampai Rp.180.000.
Selain happyMe ada  happyMe micro juga lho, bedanya happyMe micro santunan meninggal dunia karena kecelakaan yang preminya super terjangkau yaitu hanya Rp.10.000 sampai Rp. 30.000 saja kamu bisa mendapatkan santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan  biaya pemakaman serta santunan kedukaan karena kecelakaan.


Kedua ialah happyEdu yakni perlindungan pendidikan,berupa asuransi pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti happyMe, nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Premi happyEdu dimulai dari  Rp.100.000 hingga Rp.180.000.


Punya 3 anak harus dipikirin  pendidikannya

Murah kan, padahal biasanya  biaya asuransi pendidikan yang baik pasti harganya selangit, tapi ada yang lebih murah lagi yaitu happyEdu micro yang preminya sangat-sangat terjangkau yaitu hanya Rp.10.000 sampai Rp.50.000 saja.

Ketiga ialah happyHome dimana perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.


happyTrip yakni asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusukan maupun kehilangon bagasi, semua bisa ditanggung happyTrip.
Cocok banget neh buat orang-orang yang suka traveling seperti suamiku.
Suamiku waktu traveling ke Jepang

Gimana nggak happy dengan happyOne.id, mudah, cepat  nggak perlu khawatir lagi dengan perlindungan diri, perlindungan pendidikan, rumah juga jadi nyaman, liburan jadi tenang.
Oya, jujur aja beberapa minggu ini aku lagi rada-rada galau, bikin kerjaan selalu salah, sampai kena tegur atasan padahal aku udah berkali-kali ngecek kerjaan itu, akhirnya aku meluncur ke sosmed happyOne.id yang banyak tips-tips yang bikin happy, jadi kembali happy nggak galau lagi kerjaanpun beres.

Penasaran dengan produk happyOne.id, atau mau langsung gabung cuss langsung aja ke websitenya  di www.happyOne.id  menghubungi nomor telepon mereka di 1500112 yang 24 jam selalu Standby.

#BeTheHappyOne

18 comments:

  1. asuransi itu kerasa banget manfaatnya buat saya pas sakit , TFS mba jd nambah satu produk asuransi untuk jadi bahan pertimbangan ya

    ReplyDelete
  2. Makin penasaran sama happyone. Banyak review yg bilang lengkap dan murah. Pas banget tahun depan rencana nambah asuransi :)

    ReplyDelete
  3. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    ReplyDelete
  4. Bener banget, biar happy mending kita liburan trus pakai happyTrip. Semua jadi terasa lebih mudah dan bikin happy

    ReplyDelete
  5. Senang ya jadi banyak tahu soal asuransi di sini, plus ada apps yang memudahkan.

    ReplyDelete
  6. Jaman yang serba memudahkan...
    Semoga makin menebar manfaat ke seluruh kalangan masyarakat.

    ReplyDelete
  7. Emang bikin happy karena preminya cukup terjangkau gk kerasa bayarnya. Soalnya kdng selama ini yg bikin susah masyarakat berasuransi emang preminya yg gede2 hehe

    ReplyDelete
  8. asik banget sekarang mau buat asuransi mudah dan murah ya :)

    ReplyDelete
  9. waah jarang2 ada asuransi yang bikin happy ehehe....
    apalagi klo pas urusan klaim...
    boleh jg nih terobosan happyone

    ReplyDelete
  10. Wah... murah ya mba. Nanti cekiceki ah web nya.

    ReplyDelete
  11. Duuuh, kujadi makin penasaran dengan asuransi happyOne ini. Banyak banget ya produknya. Apalagi yang happyTrip. Aku mau pelajari...

    ReplyDelete
  12. Mupeng sama yang happy - happy nih, preminya pun ga bikin pusing yah

    ReplyDelete
  13. Pilihannya komplit ya Mba, HappyOne ini, sesuai dengan taglinenya all in one insurance. Kalau kaya gini kita sebagai customer juga jadi lebih leluasa memilih sesuai kebutuhan :)

    ReplyDelete
  14. Baru tau ini mba. HappyOne..
    Klo perjalanan gtu kadang suka abai ya pdhl penting..noted mbaa makasih yaa

    ReplyDelete
  15. Baru tau ada asuransi happy one yang bikin happy. Makasih info tulisannya mba.

    ReplyDelete
  16. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal