Monday, 6 May 2019

Pinjaman Online Terlengkap dan Aman


Kebutuhan hidup yang terus meningkat, menyebabkan alternatif solusi bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat seperti  pinjaman online semakin banyak.

Pinjaman online merupakan jenis fasilitas pinjaman yang dapat langsung cair tanpa jaminan, tanpa perlu tatap muka seluruh prosedur dan tata cara pengajuan pinjaman  dapat dilakukan, bahkan wawancara kelayakan kredit dapat dilakukan melalui telepon.

Mobilitas tinggi dan kesibukan yang padat, membuat produk pinjaman online ini banyak diminati karena dinilai memberikan banyak kemudahan, seperti tidak harus repot pergi ke cabang setiap bank hanya untuk mengumpulkan informasi terkait produk yang diinginkan.
Proses pengambilan keputusannya juga cepat, hanya dengan 24 jam pencairan dana diproses dan pencairan dana langsung cair minimal 3 hari kerja.

Selain itu tenor yang diberikan juga cukup panjang, yaitu  maksimal 20 bulan.  Keuntungan lainnya menggunakan produk pinjaman online,  biasanya  pinjaman online akan mematok suku bunga lebih rendah daripada lembaga keuangan pada umumnya serta penetapan rating pada tingkat bunga pinjaman juga disesuaikan dengan  ada atau tidaknya jaminan yang diberikan kepada sang peminjam. Benar-benar cepat, praktis, dan mudah tak heran jika pinjaman online kini sangat diminati.

Memilih pinjaman dana  online yang tepat dan aman juga tidak mudah, karena  beragam layanan pinjaman online terbaik memiliki syarat fitur dan sistem yang berbeda.

Sebelum mengambil pinjaman sebaiknya mengenali dan memahami jenis pinjaman  yang akan diajukan terlebih dahulu. Jenis pinjaman dibedakan berdasarkan jumlah pinjaman, angsuran, suku bunga, jangka waktu, agunan dan tujuan pembiayaan.

Kredit Tanpa Agunan (KTA)
Merupakan produk pinjaman online yang tidak memerlukan agunan atau jaminan dari nasabah. Biasanya  pinjaman ini diambil bagi mereka yang membutuhkan dana cepat dan mendesak.

Kredit Karyawan
Pinjaman online ini dikhususkan bagi karyawan yang masih aktif bekerja. Hanya dengan menambahkan SK pengangkatyan  kerja dan juga slip gaji dari perusahaan, pinjaman anda langsung diproses.

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)
Pinjaman ini diperuntukan untuk membiayai pembelian kendaraan bermotor baik untuk badan usaha maupun individu.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
Pinjaman ini sangat sesuai untuk mereka yang menginginkan hunian yang nyaman namun kesulitan dana untuk memiliki tempat tinggal yang diinginkan.

Pinjaman Usaha
Ingin memulai usaha namun modal usaha tidak mencukupi. Pinjaman usaha sangat sesuai untuk memenuhi modal usaha  yang diinginkan.

Syarat Umum Pengajuan Pinjaman Online
Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
Fotokopi BPKP kendaraan (alternatif)
Fotokopi kartu kredit (alternatif)
Slip Gaji

Diantara kelima jenis pinjaman online di atas kredit tanpa angunan menjadi primadona, karena pada dasarnya dapat digunakan untuk keperluan apapun bahkan untuk keperluan konsumtif seperti traveling.

Namun meski memiliki banyak kelebihan, kredit tanpa agunan( KTA) juga memiliki kekurangan seperti   jangka waktu pinjaman yang relative lebih singkat dibanding dengan pinjaman beraguan, suka bunga yang cenderung tinggi serta harus memiliki kartu kredit sebagi salah satu syarat pengajuan.

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan perusahaan pinjaman online yang kamu inginkan terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK). Ini penting agar nasabah terlindungi sebagi konsumen dan perusahaan fintech mengikuti ketentuan OJk. Jadi apabila ada perusahaan fintech yang berbuat seenaknya terhadap nasabah misal ketika menagih terlalu kasar. OJK akan menindak tegas dan memberikan sanksi terhadap perusahaan fintech tersebut.
pinjaman online

Salah satu situs finasial produk keuangan dan investasi terlengkap  yang pasti aman karena mengantongi izin dan pengawasan dari otoritas jasa keuangan dan Bank Indonesia adalah CekAja.com.


CekAja.com  juga merupakan  toko finansial pertama, terbaik dan terbesar di Indonesia yang sudah melayani lebih dari 30 juta pelanggan.  Berbagai tranksaksi mulai dari kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan, asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah hingga investasi seperti reksa dana ada disini.

Khusus untuk produk asuransi, CekAja.com telah bekerja sama dengan Premiro.com sebagai pemegang lisensi broker asuransi resmi

Dengan tiga langkah mudah maka transaksi anda akan diproses :
1.    Isi persyaratan yang diminta.
2.    Bandingkan rekomendasi produk terbaik
3.    Pilih produk sesuai kebutuhan




Bingung mencari kredit KTA dengan bunga terendah?
CekAja adalah pilihan tepat untuk membantu kamu, dengan mesin perbandingan yang dimiliki mampu menyediakan informasi paling komprehensif tentang cara mengajukan pinjaman pada puluhan bank terkemuka di Indonesia.

Hampir setiap bank memiliki produk Kredit Tanpa Agunan (KTA), namun untuk mendapatkan fasilitasnya kita harus datang ke kantor cabang Bank bersangkutan. Sementara melalui CekAja.com anda dapat mengakses informasi tentang KTA di puluhan lembaga perbankan secara online, untuk kelengkapan dokumennya juga nanti akan dibantu kurir guna menjemput dokumen pendukung.

Anda bisa membandingkan pinjaman atau kredit yang memiliki bunga murah dan sesuai kebutuhan dengan proses mudah di CekAja.com

Jadi tunggu apalagi wujudkan resolusi sekarang juga, punya rumah baru, kuliah di luar negeri, menikah, traveling,  punya kendaraan impian, jadi boss diri sendiri semua bisa diwujudkan dengan bantuan CekAja.com.

Bandingkan, ajukan, berhemat dengan CekAja.com  yang memiliki layanan klaim 24 jam, jangkauan terluas se-Indonesia dan klaim mudah dari smartphone anda. Jadikan resolusimu nyata yaa di https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online



19 comments:

  1. Segala sesuatu yang berkaitan dengan duit emnag kudu hati2 dan selektif yaa, apalagi pinjaman online. Coba ah ceki2 cek aja, ada apa aja di situ.

    ReplyDelete
  2. semakin banyak pinjaman online jaman now ini. CekAja patut dipertimbangkan untuk pinjaman online yg aman dan terpercaya :)

    ReplyDelete
  3. Biasanya kalo sudah terdaftar di ojk berarti sudah aman ya. Apalagi saat ini yang di takuti peminjam biasanya adalah dept collectornya yang terlampau kejam saat menagih. Dengan adanya ojk, mungkin akan terhindar dari rasa takut itu

    ReplyDelete
  4. Pinjaman online ini berguna buat orang yang butuh dana usaha dll.. Biar gak pinjem sodara apa tetangga ya

    ReplyDelete
  5. Pinjaman online KTA memang menjadi primadona orang yang terdesak membutuhkan uang. Tapi mereka tidak cek dan ricek dulu sehingga mereka banyak yang terlilit karena bungnya tinggi.


    Kalau di cekaja(dot)com, pas lagi kepepet perlu uang bisa dicek dulu bagaimana syarat dan ketentuannya. Jadi enggak asal pinjam uang.

    ReplyDelete
  6. Pinjaman online saat ini sedang marak ya, semoga bisa membantu orang yang ingin membesarkan usaha dengan dana darurat seperti ini.

    ReplyDelete
  7. Saya belum pernah coba mengajukan pinjaman online mbk, mbk udah pernah coba mbk? ceritain dong kesan nya.

    ReplyDelete
  8. Aku saat ini juga pakai pinjaman online mbak, syaratnya mudah dan lumayan praktis sih menurutku

    ReplyDelete
  9. Pinjaman online makin banyak aja. Semoga masyarakat pintar dan bijak memilih dan memanfaatkannya.

    ReplyDelete
  10. Pinjaman online makin banyak dan mudah, tanpa agunan pun bisa dpt pinjaman. Tinggal kita yang harus selektif dan hati saat butuh dan mau pakai kredit online ini.

    ReplyDelete
  11. Sekarang semakin banyak pinjaman online yah, harus jeli dan pinter memilih pinjaman onlinenya.

    ReplyDelete
  12. Semakin memudahkan kita untuk cari pinjaman ya... Tapi tetap harus hati2 dan memperhitungkan kemampuan untuk mengembalikan..

    ReplyDelete
  13. Check and recheck ya mba kuncinya supaya dapat yang pas dan tentunya aman. Yang pasti harus realistis

    ReplyDelete
  14. Aku nih mbak langsung waspada kalo denger pinjaman online. Soalnya sering dapat sms tagihan yg temenku berhutang tapi ditagihnya ke aku.

    ReplyDelete
  15. Pernah denger nih yang katanya ditagih secara kasar saat melakukan pinjaman online. Kalau terjadi seperti itu bisa langsung lapor ke OJK saya ya rupanya. Thanks infonya.

    ReplyDelete
  16. Pinjaman online tuh ngeri-ngeri sedap ya tapi kalau butuh mengapa tidak dicoba. Untuk memilih pinjamam online kita kudu hati-hati dan tau juga latar belakangnya ya, yang penting terdaftar di OJK.

    ReplyDelete
  17. Cekaja makin lengkap ya mba, cuman kalau pinjaman online sekarang ini kudu hati-hati banget, jangan sampai salah.

    ReplyDelete
  18. Salah satu yang jadi alasan agak takut pinjam online adalah bunganya yang besar dan misalnya kita telat sehari aja nagihnya kayak neror gitu (dengar cerita dan pengalaman dari banyak orang)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal