Wednesday 26 June 2019

OPPO F11, Smartphone Kekinian Yang Menawan Semua Kalangan


Pada tanggal 13 Maret 2019 lalu OPPO kembali meluncurkan produk terbarunya dari Seri F, yaitu OPPO F11. Kehadiran smartphone ini menjadi pertanda berubahnya identitas OPPO yang tadinya dikenal sebagai selfie expert menjadi portrait master. Semua ini karena OPPO F11 membawa kamera beresolusi 48MP yang bisa membuat hasil potret jadi lebih sempurna, sekalipun dalam kondisi minim cahaya.

Menurut saya, smartphone ini sudah dilengkapi fitur-fitur yang mumpuni. Bukan hanya dari segi kamera, bahkan dari pengisian daya dan sistemnya semua canggih. 

Aktivitas kita juga bisa lebih lancar dan bebas hambatan jika menggunakan OPPO F11. Entah itu dipakai bekerja, bermain game, nonton video, atau bahkan sekedar buka sosial media saja. Benar-benar pantas disebut smartphone kekinian yang menawan semua kalangan.
Mau tahu apa saja fitur-fitur menawan dari OPPO F11? Berikut jawabannya:

1.    Kamera utama 48MP
OPPO F11

OPPO F11 Pro memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 48MP dan 5MP, serta didukung lensa 6P dan bukaan f/1.79. Hasil foto yang diambil menggunakan kamera ini memberikan gambar berkualitas 48MP yang sangat jernih, serta potret sempurna walau dalam kondisi minim cahaya saat menggunakan Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode.

Sementara untuk kamera depannya, OPPO F11 Pro menggunakan lensa 16MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi juga dengan AI Beauty 2.1 yang mampu mengidentifikasi wajah dan mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan

Jadi, jika kita berfoto menggunakan OPPO F11, tidak perlu khawatir lagi foto akan blur atau kurang jernih. Kameranya bisa kita andalkan baik di siang hari maupun malam hari.

2.    VOOC 3.0 Flash Charge
OPPO F11

OPPO F11 juga membawa teknologi fast charging terbaru, yaitu Teknologi VOOC 3.0 Flash Charge dimana teknologi ini bisa membuat pengisian daya jadi lebih cepat dan membuat durasi pengisian daya jadi lebih singkat dibanding versi sebelumnya.

Hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi daya sampai full 100% menggunakan VOOC 3.0 Flash Charge ini. Jadi, kita tidak perlu menunggu lama saat ingin mengisi daya. Dengan teknologi ini kita bisa lebih menghemat waktu dan aktivitas juga berjalan lancar.

Kapasitas baterainya 4020mAh, dan konsumsi dayanya juga rendah. Jadi kita bisa menggunakan baterai dalam waktu lama tanpa harus takut kehabisan baterai.

3.    Desain modern
OPPO F11

OPPO F11 hadir dengan waterdrop screen di layar bagian tengah. Dimensi layarnya 6.53 inci, rasio aspek 19.5:9, resolusi FHD+, serta rasio screen-to-body 90.7%. Tampilan grafik pada layar juga didukung optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien.
Sedangkan untuk warnanya, OPPO F11 membawa warna gradasi terbaru yang terlihat elegan dan modern. 

Ada dua pilihan warna, yaitu Fluorite Purple dan Marble Green dengan warna ungu dan hijau yang mengkilap.

4.    RAM dan Prosesor mumpuni
OPPO F11

OPPO F11 membawa RAM 4 GB dengan internal 128 GB yang dapat diperluas sampai 256 GB dengan microSD. Selain itu, smartphone ini juga ditenagai prosesor MediaTek Helio P70 yang berdaya rendah dan RAM yang dilengkapi display untuk memonitor konsumsi daya yang dipakai oleh aplikasi, demi memaksimalkan kinerja aplikasi.

Maka dari itu, OPPO F11 memiliki ketahanan baterai yang tahan lama, dengan baterai berkapasitas lebih besar, dan konsumsi daya lebih rendah.

Tertarik dengan OPPO F11 ? Klik di sini https://www.oppo.com/id/smartphone-f11/ untuk informasi lebih lanjut! Jika berminat silakan datang ke toko-toko resmi OPPO baik online maupun offline, dan sediakan uang sebesar Rp. 3.999.000 supaya smartphone bisa segera jadi milik kita.hehehe.



10 comments:

  1. Saya tertarik dengan kameranya nih, jadi ingin beli. Semoga bisa terwujud dalam waktu dekat.

    ReplyDelete
  2. WEih, bisa makin cetar bin kinclong ya klo swafoto pakai OPPO ternati ini? Hahaha...

    ReplyDelete
  3. Judi Online IDN Poker
    Permainan Poker Online Paling Atraktif Rasakan serunya permainan yang luar biasa disini

    ReplyDelete
  4. I got what you mean , saved to bookmarks , very decent site. ux designer san francisco

    ReplyDelete
  5. Good website! I truly love how it is simple on my eyes and the data are well written. I am wondering how I could be notified whenever a new post has been made. I’ve subscribed to your feed which must do the trick! Have a nice day! ui design agency san francisco

    ReplyDelete
  6. You lost me, friend. I mean, I assume I get what youre expressing. I recognize what you are saying, but you just appear to have overlooked that you can find some other men and women inside the world who see this issue for what it genuinely is and may perhaps not agree with you. You may perhaps be turning away alot of folks who may have been lovers of your weblog. ipad mockups

    ReplyDelete
  7. Hello there! I know this is somewhat off topic but I was wondering which blog platform are you using for this site? I’m getting tired of WordPress because I’ve had problems with hackers and I’m looking at options for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform. ipad png

    ReplyDelete
  8. The point of his character should be that he’s the normal one. website designers san francisco

    ReplyDelete
  9. Friday Night Lights is a great tv series, i love the game and i love the story:: web design agency san francisco

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...