Thursday, 19 May 2022

Makin Glowing Dengan Scarlett Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum Dan Glowtening Serum

 

Scarlett Whitening Brightly Serum

Sejak pertama kali kenal produk Scarlett dan cocok di kulit aku. Aku jadi suka kepo Scarlett bakal ngeluncurin produk apa lagi yaa. Terus buat yang kepo aku udah pakai produk Scarlett apa aja. Bisa baca reviewku di bawah.

https://www.khairiah.com/2021/07/rahasia-kulit-cerah-dan-sehat-dengan.html

https://www.khairiah.com/2021/06/scarlett-facial-wash-dan-serum-solusi.html

https://www.khairiah.com/2022/02/review-scarlett-acne-day-night-cream.html

Aku senang banget deh  waktu Scarlett luncurin produk barunya, jadi perawatan dengan face care Scarlett whitening jadi lengkap. Scarlett sendiri punya dua varian untuk face carenya

Yaitu Scarlett Acne series untuk kulit yang cenderung berjerawat dan brightly series untuk kulit yang tidak bermasalah, jarang berjerawat atau bermasalah.

Karena kulit aku lagi aman neh, aku nyobain varian  brightly series. Aku selalu pakai facial washnya Scarlett, tapi tonernya pakai produk lain. Bahagia banget deh waktu Scarlett  keluarin essence toner  lengkap deh perawatan wajahku dengan produk Scarlett.

Mungkin ada yang nggak tau apa bedanya toner dengan essence? Kalau toner gunanya untuk membersihkan wajah sedangkan essence itu berguna agar kandungan skincare lain mudah diserap oleh kulit serta menjaga kelembapan kulit dari dalam. Kebayangkan gimana bagusnya kalo toner dan essence digabung jadi satu.

Kandungan Scarlett Brightly Essence Toner

Essence toner dari Scarlett itu mengandung beberapa bahan seperti vitamin c yang berguna untuk  meningkatkan produksi kolagen,  glutathione yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen, witch hazel extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori, jeju propolis  extract berguna meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal, allantoin melembabkan,menenangkan iritasi pada kulit, niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar  seperti permasalahanku. dan grape water yang berfungsi melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.


Cocok untuk diaplikasikan semua jenis kulit, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui (tapi lebih baik sebelum menggunakan ini konsultasi dulu dengan dokter yaa)

 Tersedia dalam kemasan 100 ml dengan botol transparant ciri khas produk Scarlett, kita bisa lihat bulatan-bulatan kecil mirip boba terdapat di essence toner daya tarik ketika melihat essence toner ini pertama kalinya.

Essence toner digunakan setelah mencuci muka dengan facial wash, setelah wajah bersih bisa aplikasikan toner ini pada kapas bersih kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran facial wash, kemudian usapkan lagi pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap.

Brightly Ever After Serum

Tahap selanjutnya menggunakan brightly ever after serum yang mengandung  lavender water, phyto whitening, niacinamide, glutathione, vitamin c.



Brightly ever after serum sangat sesuai digunakan untuk kamu yang punya masalah dengan kulit kusam dan penuaan dini karena serum ini bisa membuat kulit menjadi glowing dengan membantu memudarkan bekas-bekas jerawat, membantu membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.

Aku pakai Scarlett Brightly Ever After karena kulitku punya masalah pori-pori besar, bekas jerawat dan menghaluskan kerutan yang mulai menghiasi wajah. Kebetulan pas pakai ini lagi muncul jerawat di dagu, eh jerawatnya cepat kering’kempes gitu.

Cara pakainya juga mudah setelah menggunakan essence toner. Teteskan 2-3 tetes brightly serum, usap dan pijat secara perlahan  ratakan serum ke seluruh kulit wajah, diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Glowtening Serum

Ini yang paling baru dari Scarlett yang wajib kamu coba glowtening serum. Meskipun sama-sama dikemas dalam botol 15 ml  dari segi tekstur, warna dan kandungan dari glowtening serum berbeda dengan brightly ever after serum.

Glowtening serum


Dari segi tekstur serum ini lebih kental daripada Acne serum dan brightly serum serta serum ini berwarna putih susu, namun meski demikian daya serap glowtening serum nggak kalah cepat dengan serum Scarlett lainnya dan nggak bikin kesan muka berminyak.

Kandungan di glowtening serum antara lain tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allantoin, licorice extract. Yang membantu mencerahkan kulit wajah, membuat kulit menjadi glowing, membantu memudarkan bekas jerawat dan membuat kulit terlihat lebih sehat dan ini yang paling aku suka dari glowtening serum  menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam wajah serta menenangkan dan memperbaikin skin barrier.

Untuk hasil maksimal glowtening serum ini sebaiknya digunakan dengan mengkombinasikannya dengan serum Scarlett lainnya seperti acne serum atau brightly ever after serum.


Terlihatkan bedanya ketika aku pakai hanya facial wash,  serum, dan ketika aku  tambahkan  face care  aku dengan  essence toner, glowtening serum

Yang masih bingung tahapan menggunakan face care Scarlett  bisa lihat videoku di bawah




Kenapa harus pakai face care Scarlett?

Karena Scarlett memiliki  nomor BPOM yang artinya produk Scarlett itu aman dan terjamin untuk digunakan, non tested on animal, non mercury yang bisa merusak kulit wajah, dan non hydroquinone, dan yang paling penting harganya terjangkau hanya Rp.75.000 saja  per produk hasilnya memukau.

Dimana membeli produk Scarlett?

Produk bagus itu pasti banyak tiruannya jadi aku selalu belanja produk scarlett di official storenya bisa kamu  buka melalui link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening, bertabur diskon kalau kamu belanja saat live dan juga jika kamu membeli produknya banyak. So, happy shopping happy glowing with Scarlett.

Bedain Scarlett asli atau palsu?

Produk Scarlett yang asli selalu mencantumkan nomor batch dan tanggal kadaluarsa pada kemasannya. Untuk produk serum, letak nomor batch dan exp,date terletak di kemasan kardus dan bagian bawah kemasan kaca. Tanggal kadaluarsa tidak lebih dari 24 bulan.

Kak, aku udah terlanjur beli tapi bukan di official storenya itu asli atau bukan yaa?

Scarlett sepertinya tau banget keresahan pengunanya, jadi untuk ngechek produk kamu asli atau bukan kamu membuka link Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com/   lalu isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri. https://verify.scarlettwhitening.com/   lalu isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Klik “verifikasi” atau kalau lewat hp, klik titik tiga di pojok kiri atas, lalu klik “verifikasi”

Isi data diri kamu dan serial kode yang terdapat pada stiker hologram di setiap produk Scarlett Whitening

Klik “Cek Kode Serial Produk Anda”. Setelah itu akan muncul serial number yang bisa kamu cocokan dengan nomor yang tertera di stiker hologram produk tersebut. 


30 comments:

  1. aku termasuk yang cocok nih pakai serum, day cream juga night cream dari Scarlett Brightly Ever After ini.

    ReplyDelete
  2. Makin banyak ya varian produk Scarlett. Saya penasaran dengan Scarlett Brightly Essence Toner-nya. Kalau serumnya yang Brightly Ever After Serum itu, saya sudah pernah nyobain.

    ReplyDelete
  3. mantap nih paket super lengkap ya. Udah lama pingin nyoba scarlett ini.

    ReplyDelete
  4. Iya banyak dipasaran yang palsu makanya cek dulu sebelum membeli. Untungnya Scarlett punya cara sendiri

    ReplyDelete
  5. Oh, selama ini aku menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner gak pernah pakai kapas.
    Hehe, karena selain lebih berhemat juga terasa lebih menyegarkan digunakan setelah mencuci muka menggunakan facial wash Scarlett yang lembut.

    ReplyDelete
  6. Rangkaian perawatan kulit lengkap seperti ini hasilnya pasti maksimal ya. Saya pun. Menggunakannya dan yang paling berkesan menurut saya itu pas pakai toner nya. Ada sensasi semriwing dingin gitu, kalau diaplikasikan siang, bikin ngantuk langsung hilang hehehe

    ReplyDelete
  7. Wah keliatan lbh glowing ya wajah Mbak setelah menggunakan rangkaian produk Brightly Ever After ini.

    Iya banget tuh mbak yg soal keresahan tentang keaslian produk. Apalagi kalo bukan di official store. Alhamdulillah udah ada cara buat mengecek keaslian produk ini ya jadi gak akan was-was lagi meskipun pas kebetulan lagi gak beli di official storenya. Meskipun kayaknya sih better beli di official storenya ya.

    ReplyDelete
  8. Yang Glowtening serum, daku suka kak, soalnya aromanya seger, dan membuat wajah juga lembab.
    Jadinya pas bangun tidur pagi, juga bikin seneng

    ReplyDelete
  9. Salah satu yang aku suka dari produk Scarlett tuh kita bisa cek keaslian produknya dengan mudah. Jadi kota yakin juga kan pakainya.

    ReplyDelete
  10. sekarang skincare lokal juga banyak dipakai orang indonesia sendiri ya, aku bangga loh dan termasuk user scarlett juga. aku juga pakai rangkaian scarlett brightly sampai sekarang, udah cocok sih

    ReplyDelete
  11. Produk scarlett whitening makin bervariasi ya. Dari bodycare hingga ke facecare. Dan semua itu hasilnya nyata, dan teruji klinis.

    ReplyDelete
  12. Wah paket kemasan perawatan wajah dari Scarlet ini cantik ya 😍. Hebat mba hampir udah nyobain smua produk scarlett. Aku baru perawatan badannya aja. Kalau muka belum. Yang aku suka daru scarlett itu wanginya enak. Nggak usah pakai parfum lagi. Jadi penasaran juga wangi dari wangi skin care wajahnya juga. Kayaknya aman nih untuk wajah aku

    ReplyDelete
  13. Jadi pengen Glowup kak...
    Saya coba stok pakai serum dari scarlett, smoga cocok ya kak.

    ReplyDelete
  14. Kebetulan serumku di rumah habis, jadi kepikiran mau nyoba Scarlett. Penasaran kata teman-teman, wanginya kayak parfum.

    ReplyDelete
  15. Wah. Aku juga penggemar scarlett kak. Hampir semua serumnya udah aku coba. Cuma yang acne aka gak ku sentuh karena bulan merupakan rangkaian perawatan yang dibutuhkan kulitku

    ReplyDelete
  16. wah essense dan serum dipadukan dalam satu kemasan, jadi praktis ya jadinya, sekali diaplikasikan ke wajah, langsung dapat dua manfaat

    ReplyDelete
  17. aku masih pakai Scarlett essence sampai sekarang. Adeeem gitu setelah dipakai. Kulit juga lembut.
    Kalau yang glowtening kurang cocok. Glowing sih tapi asa minyakan gitu. hihi...

    ReplyDelete
  18. Kereeen dengan produk scarlet, tergolong produk baru tapii banyak yang antisias dengan produknya.

    Banyak variannya sehingga membuat konsumen bebas memilih dan mencobanya.

    ReplyDelete
  19. Glowing sekali Mak habis pakai Scarlett facecare. Sekarang ada halaman verifikasi ya untuk tahu apakah produk yang kita beli asli atau nggak, ya? Jadi tenang gitu kalau misalnya beli produknya pas lagi nggak di official store.

    ReplyDelete
  20. Waah tampak beda banget ya before dan after penggunaan face care Scarlett ini. Huhuy, makin glowing nih.
    Dan cocok buat semua jenis kulit, aku belom pernah nyobain, jadi kepo..

    ReplyDelete
  21. Aku belum coba Essence dan Glowtening Serum Scarlett. Yang Serum Brightly udah sama krimnya juga. Suka karena bikin lembab di wajah. Terus kalau beli lebih aman di official store aja ya

    ReplyDelete
  22. Aku cocok pakai Scarlett face care yang brightly ini makanya repet order terus nih, Paling suka sama tonernya ada rasa hangatnya gitu

    ReplyDelete
  23. Wahh senang deh, rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini makin lengkap ya
    Sudah ada Scarlett Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Serum Dan Glowtening Serum yang bisa membantu merawat wajah kita

    ReplyDelete
  24. Menggunakan produk Scarlett yang sudah terjamin dan banyak testimoni positifnya memang gak bikin ragu sih ya.. Apalagi brand ambassadornya sudah berjejer cantik dari aktor Korea Song Joong Ki sampai TWICE. Keren banget kualitas produk Scarlett .

    ReplyDelete
  25. aku belum cobain yang ini nih, baru cobain serum sama facial wash aja. sama body carenya juga aku suka bangeeet

    ReplyDelete
  26. scarlett selalu jadi andalan :D semakin banyak varian produknya, keren banget!

    ReplyDelete
  27. Makin penasaran ingin nyobain facecare nya juga nih, baru cobain bodycare nya saja dan cocok banget.

    ReplyDelete
  28. Aku cocok pakai produknya Scarlett, walau harganya terjangkau tapi kualitasnya nggak kaleng-kaleng sih. Favoritku Scarlett Brightly Essence Toner, karena pas dipake seger banget ada sensasi adem di kulit.

    ReplyDelete
  29. aku suka sama tekstur serumnya si scarlett ini. gampang diaplikasi dan nyerapnya jg cepet. selain itu facewashnya fave banget deh. pernah pakai yg brightly juga soalnya. lembut dan bersih banget hasilnya. good

    ReplyDelete
  30. Setuju. Produk scarlett memang bagus. Aku udah pakai semuanya dan cocok

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawa...