Monday, 6 June 2022

Review Hair Care Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

 

Siapa yang tidak kenal dengan produk Scarlett dari Felicya Angelista, dengan produknya yang lengkap banget mulai dari perawatan  ujung  rambut hingga ujung kaki, dari body care, face care hingga hair care.

Aku cocok banget dengan produk dari Scarlett ini dari body care dan face care bisa baca beberapa reviewku tentang produk Scarlett  di bawah ini.

https://www.khairiah.com/2022/05/makin-glowing-dengan-scarlett-brightly.html

https://www.khairiah.com/2021/07/rahasia-kulit-cerah-dan-sehat-dengan.html

https://www.khairiah.com/2022/02/review-scarlett-acne-day-night-cream.html

Sama seperti bagian tubuh lainnya, rambut juga perlu dirawat  dan diberi nutrisi. Nutrisi untuk rambut salah satunya dengan menggunakan shampoo dan conditioner yang sesuai  dan dibutuhkan rambut.



 Aku sekarang lagi suka banget pakai  hair care Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner karena wangi banget dan produknya sudah pasti aman karena not tested on animals, registered by BPOM dan harganya terjangkau, sama seperti produk Scarlett lainnya. Untuk Yordania Sea Salt Shampoo dan conditioner ini harga satuannya Rp.75.000,-

Varian Produk

Scarlett hair care terdiri dari Scarlett Yordanian Sea Salt  Shampoo dengan wangi Magnolia dan Yordanian Sea Salt Conditioner dengan wangi evening primrose (bunga sedap malam).

Wanginya langsung tercium ketika pertama kali membuka tutup flip-top dengan emboss Scarlett. Aku suka banget wanginya, dan wanginya itu lebih tahan lama jika kita menggunakan shampoo sekaligus conditionernya.


Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Kemasan botol Scarlett yang sekarang merupakan pengembangan dari kemasan botol Scarlett Shampoo dan conditioner  sebelumnya yang berbentuk jar bulat.

Kemasan botol sekarang  berupa botol plastik, tebal dan trasparant yang merupakan ciri khas kemasan Scarlett, berukuran 250 ml, berbentuk kotak dengan bagian atas yang membulat, dan tutup flip top.

Pada botolnya terdapat beberapa informasi  seperti cara pemakaian, kandungan bahan, nomor BPOM, expired dated, hologram dan kode verivikasi keaslian produknya jadi nggak usah khawatir dengan produk-produk palsu.

Kamu juga bisa mengechek produk kamu asli atau bukan dengan membuka link Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta dan masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Aqua demineralisata, sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, sodium sulfate, sea salt, sodium chloride, DMDM Hydantoin, Tentrasodium EDTA, CI 74180.

Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Aqua demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance(parfum) components and finished Fragrances, Cetrimonium chloride, amodimethicone, propanediol, sea salt, guarhydroxypropyltrimonium chloride, polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, CI 60725

Kandungan dan Manfaat Sea Salt

Bukan hanya sekedar wangi Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan conditioner mengandung sea salt yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu  mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala, membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik, mengontrol kadar minyak pada kulit kepala, membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, memberikan volume pada rambut, mencegah rambut rontok dan bercabang, menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala, dan membuat rambut lebih berkilau.

Cara Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Yordanian Sea Salt Shampoo

Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut.

Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan

Bilas hingga bersih.



Cara menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner

Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut, ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut/kulit), diamkan selama beberapa menit, bilas hingga bersih.

Pengalamanku menggunakan  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Jadi aku mempunyai permasalah rambut yang rata-rata dialami oleh orang yang menggunakan hijab yaitu rambut lepek atau berminyak, berketombe ini sebenarnya nyambung dengan masalah pertama plus aku tuh sering banget kalau lagi buru-buru, habis keramas rambut belum benar-benar kering langsung pakai hijab.

Tau sendiri dong kalau ketombe atau Malassezia tumbuh subur pada kulit kepala yang lembab.

Dan permasalah ketiga efek dari  rambut masih basah langsung berhijab rambut jadinya bau apek, apalagi kalau cuaca panas bikin berkeringat, nggak nyaman banget deh.

Jadi pas aku nyobain Scarlett Yordanian sea Salt Shampoo & Conditioner rambut aku tuh jadi harum, lembut dan nyaman walaupun seharian pakai hijab jadi rambut kita nggak cepat lepek.

Kalau kita pakai shampoonya aja itu rambut kita jadi  wangi tapi wanginya nggak terlalu tahan lama juga paling seharian,  gatal ketombe berkurang.

Conditionernya juga mudah banget dibersihkan, bikin rambut nggak kusam dan wanginya itu yaa asli bikin kita tambah pede.



Untuk hasil maksimal  sebaiknya  Scarlett  Yordanian Sea Salt Shampoo dan conditioner digunakan bersamaan hasilnya rambut kita wanginya lebih lama, dua harian rambut masih wangi, kepala lebih ringan, rambut yang kusam efek dari hobi gonta-ganti shampoo juga kembali bersinar, rambut jadi ngembang juga, berasa habis creambath di salon pokoknya bikin jadi lebih pede, mood juga jadi bagus.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner disarankan untuk digunakan usia di atas 13 tahun,  aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Jadi tunggu apalagi buruan order melalui whatsaap dan shopee (Scarlett_whitening).

#LoveIsInTheHair

#RevealYourBeauty

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal