Monday 6 June 2022

Review Hair Care Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

 

Siapa yang tidak kenal dengan produk Scarlett dari Felicya Angelista, dengan produknya yang lengkap banget mulai dari perawatan  ujung  rambut hingga ujung kaki, dari body care, face care hingga hair care.

Aku cocok banget dengan produk dari Scarlett ini dari body care dan face care bisa baca beberapa reviewku tentang produk Scarlett  di bawah ini.

https://www.khairiah.com/2022/05/makin-glowing-dengan-scarlett-brightly.html

https://www.khairiah.com/2021/07/rahasia-kulit-cerah-dan-sehat-dengan.html

https://www.khairiah.com/2022/02/review-scarlett-acne-day-night-cream.html

Sama seperti bagian tubuh lainnya, rambut juga perlu dirawat  dan diberi nutrisi. Nutrisi untuk rambut salah satunya dengan menggunakan shampoo dan conditioner yang sesuai  dan dibutuhkan rambut.



 Aku sekarang lagi suka banget pakai  hair care Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner karena wangi banget dan produknya sudah pasti aman karena not tested on animals, registered by BPOM dan harganya terjangkau, sama seperti produk Scarlett lainnya. Untuk Yordania Sea Salt Shampoo dan conditioner ini harga satuannya Rp.75.000,-

Varian Produk

Scarlett hair care terdiri dari Scarlett Yordanian Sea Salt  Shampoo dengan wangi Magnolia dan Yordanian Sea Salt Conditioner dengan wangi evening primrose (bunga sedap malam).

Wanginya langsung tercium ketika pertama kali membuka tutup flip-top dengan emboss Scarlett. Aku suka banget wanginya, dan wanginya itu lebih tahan lama jika kita menggunakan shampoo sekaligus conditionernya.


Kemasan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Kemasan botol Scarlett yang sekarang merupakan pengembangan dari kemasan botol Scarlett Shampoo dan conditioner  sebelumnya yang berbentuk jar bulat.

Kemasan botol sekarang  berupa botol plastik, tebal dan trasparant yang merupakan ciri khas kemasan Scarlett, berukuran 250 ml, berbentuk kotak dengan bagian atas yang membulat, dan tutup flip top.

Pada botolnya terdapat beberapa informasi  seperti cara pemakaian, kandungan bahan, nomor BPOM, expired dated, hologram dan kode verivikasi keaslian produknya jadi nggak usah khawatir dengan produk-produk palsu.

Kamu juga bisa mengechek produk kamu asli atau bukan dengan membuka link Scarlett https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta dan masukan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri.

Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Aqua demineralisata, sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, sodium sulfate, sea salt, sodium chloride, DMDM Hydantoin, Tentrasodium EDTA, CI 74180.

Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Aqua demineralisata, Catearyl Alcohol, Fragrance(parfum) components and finished Fragrances, Cetrimonium chloride, amodimethicone, propanediol, sea salt, guarhydroxypropyltrimonium chloride, polyquaternium-10, DMDM Hydantoin, CI 60725

Kandungan dan Manfaat Sea Salt

Bukan hanya sekedar wangi Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan conditioner mengandung sea salt yang bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu  mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala, membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik, mengontrol kadar minyak pada kulit kepala, membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, memberikan volume pada rambut, mencegah rambut rontok dan bercabang, menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala, dan membuat rambut lebih berkilau.

Cara Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Yordanian Sea Salt Shampoo

Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut.

Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan

Bilas hingga bersih.



Cara menggunakan Yordanian Sea Salt Conditioner

Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut, ratakan hingga ujung rambut (hindari pemakaian di akar rambut/kulit), diamkan selama beberapa menit, bilas hingga bersih.

Pengalamanku menggunakan  Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Jadi aku mempunyai permasalah rambut yang rata-rata dialami oleh orang yang menggunakan hijab yaitu rambut lepek atau berminyak, berketombe ini sebenarnya nyambung dengan masalah pertama plus aku tuh sering banget kalau lagi buru-buru, habis keramas rambut belum benar-benar kering langsung pakai hijab.

Tau sendiri dong kalau ketombe atau Malassezia tumbuh subur pada kulit kepala yang lembab.

Dan permasalah ketiga efek dari  rambut masih basah langsung berhijab rambut jadinya bau apek, apalagi kalau cuaca panas bikin berkeringat, nggak nyaman banget deh.

Jadi pas aku nyobain Scarlett Yordanian sea Salt Shampoo & Conditioner rambut aku tuh jadi harum, lembut dan nyaman walaupun seharian pakai hijab jadi rambut kita nggak cepat lepek.

Kalau kita pakai shampoonya aja itu rambut kita jadi  wangi tapi wanginya nggak terlalu tahan lama juga paling seharian,  gatal ketombe berkurang.

Conditionernya juga mudah banget dibersihkan, bikin rambut nggak kusam dan wanginya itu yaa asli bikin kita tambah pede.



Untuk hasil maksimal  sebaiknya  Scarlett  Yordanian Sea Salt Shampoo dan conditioner digunakan bersamaan hasilnya rambut kita wanginya lebih lama, dua harian rambut masih wangi, kepala lebih ringan, rambut yang kusam efek dari hobi gonta-ganti shampoo juga kembali bersinar, rambut jadi ngembang juga, berasa habis creambath di salon pokoknya bikin jadi lebih pede, mood juga jadi bagus.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner disarankan untuk digunakan usia di atas 13 tahun,  aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Jadi tunggu apalagi buruan order melalui whatsaap dan shopee (Scarlett_whitening).

#LoveIsInTheHair

#RevealYourBeauty

19 comments:

  1. Aku udah pakai produk ini juga dan beneran recommend bangetttt

    Karena hasilnya bikin rambut sehaattt, bebas masalah

    ReplyDelete
  2. Wah, kece bener produk shampoo dan conditioner Scarlett Yordanian Sea Salt ini. Melihat warna cairannya aja udah bikin kepengen coba. Kemasannya juga cantik dan praktis buat dibawa traveling cocok dong yach. Bener, mesti bersih dan kering rambut kita biar ga lepek pas pakai hijab.

    ReplyDelete
  3. Aku pun pakai produk shampoo dan kondisioner Yordanian Sea Salt ini. Suka sama wanginya, wangi bunga, fresh dan lembut. Rambut juga bersih, mudah diatur dan lembut. Buat kita yang berhijab, rambut jadi gak mudah lepek ya mbak.

    ReplyDelete
  4. Eh, Scarlett sekarang ada Shampoo dan COnditioner juga? Makin lengkap nih perawatan dari kepala sampai ujung kaki. Aku. mau coba ah samponya buat kepalaku yang sering gatel.

    ReplyDelete
  5. Scarlett terbaik sih dalam hal perawatan tubuh, kulit wajah dan rambut, nah ini salah satu shampoo yang menurutku wanginya enak, fresh dan lembut.

    ReplyDelete
  6. Keren ya Scarlett, sekarang lengkap rangkaian perawatannya. Dari body care, skin care, hingga hair care ada. Kebetulan nih, aku juga mau pake produk hair care ini. Suka dengan wanginya. Semoga bisa cocok.

    ReplyDelete
  7. Aku juga pakai produk ini, salah satu produk sampo dan conditioner yang bikin jatuh hati karena wanginya enak banget dan tahan lama

    ReplyDelete
  8. Aku belum nyoba produk Scarlett yang satu ini, padahal aku termasuk penggemar produk Scarlett produk skincare-nya, cocok banget di wajah aku. Jadi pingin nyobain Sampo Scarlett ini apalagi klaim produknya bikin tertarik.

    ReplyDelete
  9. Garam laut Yordania terkenal khasiatnya untuk merawat kulit dan rambut serta kuku. Sekarang dimasukkan ke dalam kemasan oleh Scarlett. Tinggal buang-buang saja, gosok dan siram. Jadi deh rambutnya sehat dan berkilau

    ReplyDelete
  10. Praktisnya ga usah nyari garam Yordania karena sudah ada pada kemasan Scarlett. Saya pun sedang mencoba menggunakan shampo dan kondisioner ini karena penasaran banyak banget yg review bagus jadi pengen coba. Hasilnya bagaimana pengalaman saya nanti saya mau ulas juga ah

    ReplyDelete
  11. Produk Sarlett emang paling juara utk wanginya ya mbak. Kebayang kalau memakai produk shampoonya bisa oke banget nih di rambut kita juga :D
    Udah sepaket nih ya shampoo dan conditionernya, apalagi bahan baku sea salt-nya juga sangat berkhasiat buat kesehatan rambut yaa

    ReplyDelete
  12. samaaa..aupun bisa muncul ketombe jika kulit kepala yang lembab. Apalagi efek dari rambut masih basah langsung berhijab apek bau rambut jadinya, terus cuaca panas bikin keringatan...wah, lengkap. Maka solusi nih pakai rangkaian haircare Scarlett Yordanian Sea Salt ini

    ReplyDelete
  13. jujur aku termasuk yang suka malas kalau pakai kondisioner buat rambut. mungkin itu ya sebabnya rambutku masih rontok sampai sekarang. harus lebih telaten sih sekarang ngurus rambut ini

    ReplyDelete
  14. Kereen..
    semua produk Scarlett sudah pernah dicoba dan dibagikan melalui review. Dan kini giliran berbagi tips merawat rambut agar senantiasa sehat dan wangi menggunakan produk hair care, Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner.

    ReplyDelete
  15. Produk Scarlett eman bagus-bagus. Apalagi soal wangi, enggak ada lawan. Aku pengen nyobain yang Scarlett Sampo ama Conditoner nya, suka kesel sih kalau rambut bau. Kalau pakai Scarlett pasti lebih wangi.

    ReplyDelete
  16. Satu botol Scarlett Yordanian Sea Salt ini tuh hemat banget. Pakai sedikit aja udah cukup, aromanya pun ya ampun.. segar, wanginya enaakkkk banget. Entah perasaan saya aja apa gimana, aromanya nyatu sama aroma laut~

    ReplyDelete
  17. Masih masuk wishlist nih spo dan conditioner Scarlett varian ini kayaknya segar banget di kepala mandi bakal jadi lebih lama nih keramasnya mana wanginya juga enak banget yaa

    ReplyDelete
  18. sesudah kenalan dengan scarlet aku juga rajin mantengin aroma wanginya yang aneka rupa itu

    Aku mau coba ah pakai produk shampoo dan kondisioner Yordanian Sea Salt ini.

    ReplyDelete
  19. Mbaaaa.... Banyak banget produk Scarlettnya.... Menarik nih si shampo Yordania Salt, jadi penasaran, cocok ngga ya di rambutku.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...