Thursday, 30 June 2022

Semua Jadi Mudah Dengan ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)


 “Kita tidak pernah menang jika kita tidak pernah bertanding, jika tidak pernah  memulai bagaimana kita tau itu bagus atau tidak.”

Sejujurnya ikut lomba ASUS Vivobook 13 Slate OLED, membuatku  maju, mundur,  maju lagi. Ngedraft, terus berhenti, ngedraft lagi. Nggak pede aja, lihat banyak bloger-bloger hebat semua ikutan lomba ini.

Namun pesona ASUS Vivobook 13 Slate OLED  terlalu kuat diingatan membuatku tidak bisa tidur. Ingin memilikinya. Ingin memperjuangkannya jadi milikku.

Kenapa Harus Asus Vivobook 13 Slate OLED (T3300)i?

Karena Asus sebagai brand laptop OLED nomor satu di dunia  dan brand laptop nomor satu di Indonesia  serta merupakan satu-satunya  produsen laptop di Indonesia yang konsisten  terus berinovasi demi menghasilkan produk yang berkualitas dengan beragam form factor, mulai dari laptop  clamshell tradisional, convertible  hingga detachable.

Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Dengan windows 11 tampilan menu setting jadi lebih sederhana, apalagi fitur widget yang memudahkan segalanya, fitur storage direct storage yang membuat kinerja laptop menjadi lebih cepat, fitur multitasking dan masih banyak keunggulan lainnya dari windows 11.

Dengan desain detachable  2 in Vivobook 13 Slate OLED membuat kerja dan hiburan hanya memerlukan satu perangkat,  bisa dijadikan laptop sekaligus tablet jika dilepas keyboardnya.

Buat yang hobi nonton, atau jagain anak sambil nonton  Vivobook 13 Slate OLED dilengkapi dengan 4 speaker di sisi samping body dengan arah keluaran ke kanan-kiri sehingga menghasilkan suara lantang dan layar ukuran 13,3 inchi OLED HDR  warnanya tetap terjaga walaupun di set ke level kecerahan yang berbeda plus  jadi kebayang dong nyamannya pas nonton.

Dipakai cari cuan alias kerja atau sekolah juga oke nggak bikin mata jadi lelah walau berlama-lama di depan laptop. Keakuratan warna pada laptop ini juga ngebantu banget buat yang hobi ngedesain baik pake photo editor, canva tapi sayangnya nggak free stylus (ngarep  neh)

 

Dengan layar sentuh Vivobook 13 Slate OLED bisa dijadikan  mode tablet, keyboard yang dapat dilepas dan “cover stand” yang memiliki engsel 170 derajat, sehingga nyaman digunakan di berbagai posisi bisa portrait or landscape.




Secara umum spesifikasi dari Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) Window 11 Home, Layar 13,3 inchi FHD OLED touchscreen display DCI-P3 100%, Intel®Pentium® Silver N6000 Processor, Intel® UHD Graphics, 256 GB M.2 NVME™ PCle® SSD, 8 GB LPDDR4X Memory, Wi-Fi   6 (802.11ax)(Dual band) 2*2-Fi + Bluetooth 5.2, Fast charger : 60%  in just 30 minutes, 1.4 mm key-travel, 4 speakers dengan smart amplifier technology, power supply: Type-C, 65W AC Adapter, output: 20V DC, 3.25A, 65W, Input: 100-240V Ac 50/60GHZ universa, color: black, fingerprint sensor login dan 2 tahun garansi global.


Dengan berat hanya 0,785 kg untuk berat tabletnya saja, dan 1,39 kg berat tablet ditambah cover stand dan keyboard serta memiliki ketebalan 0,19 cm dan lebar 19 cm serta panjang 30 cm. Effortless banget buat dibawa kemana-mana, dan juga bikin penampilan kita makin stylish dan gaya pake laptop ini.

Warna funky green untuk ornament-ornamen  kecil pada bagian punggung tablet dan sisi bawah tablet juga anak muda banget, dengan material logam aluminium yang memberikan kesan kokoh pada laptop ini.

Laptop ini juga dilengkapi dengan kamera depan  5MP dan kamera belakang 13 MP yang bisa digunakan untuk foto-foto atau rekam video pastinya.



Laptop ini juga bisa digunakan untuk bermain game, tapi game yang ringan-ringan saja yaa guys.

Terdapat fitur konektivitas berupa 2x USB 3.2 Gen m 2 Type C, micro SD dan jack audio 3.5 mm

Baterainya fast charging dengan kapasitas 50 WHrs  yang bisa diisi daya 60 persen hanya  memerlukan waktu 30 menit.



Vivobook 13 Slate OLED mampu digunakan untuk memutar video hingga lebih dari 8 jam berdasarkan pengujian  menggunakan PCMark. Dengan waktu sebanyak itu puas banget nonton drakor hingga banyak episode.

Sebagai Laptop penunjang aktivitas sehari-hari Vivobook 13 Slate OLED dibekali RAM LPDDR4X sebesar 8 GB dan penyimpanan PCle Gen3 SSD sebesar 256GB, dan jika hanya digunakan untuk mengetik laptop ini bisa digunakan selama 9 jam bedasarkan pengujian menggunakan PCMArk 10 battery test di mode modern office.

Dengan semua spesikasi diatas wajarkan kalau aku memperjuangkan mimpiku untuk memiliki Vivobook 13 Slate OLED dengan mengikuti lomba ini.

Aku udah ngebayangin bakal mudah banget bikin konten, ngeblog, desain, atau sekedar nonton Netflix sama anak dengan Vivobook 13 Slate OLED mudah-mudahan ada rezekiku memilikinya di lomba blog ini aamiin.


sumber referensi

https://www.asus.com/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-13-Slate-OLED-T3300


18 comments:

  1. Meskipun mungkin Mbak Khairiah nggak pede, tapi saya tetap berharap Mbak akan memenangkan lomba ini.

    ReplyDelete
  2. Praktis banget ya jadinya karena bisa dijadikan tablet padahal sebenarnya laptop, soalnya si keybard bisa dilepas begini. Cakep deh. Duh ASUS memang salah satu brand gadget untuk perangkat kerja yang banyak dipercaya konsumen sih ya.

    ReplyDelete
  3. Quotenya bagus banget Mbak, kita tidak pernah menang jika kita tidak pernah bertanding, mantap. Jadi kita harus memulainya untuk tahu. Semoga rezeki Mba laptopnya buat aktivitas dan performa laptopnya pun nggak tanggung-tanggung keren banget ya!

    ReplyDelete
  4. Menarik nih ulasan tentang Vivobook 13 Slate karena sedang cari-cari laptop yang sesuai untuk anak.

    ReplyDelete
  5. Amiin. Aku banget ini Mbak, yang selalu maju mundur kalau mau ngelomba. Tapi pesona ASUS layak diperjuangkan. Semoga menjadi rezekinya.

    ReplyDelete
  6. ASUS ini selalu menghadirkan teknologi keren dan canggih di setiap seri laptop terbarunya. Jadi bikin ngiler aja liat speknya Vivobook 13 Slate OLED. Cocok banget untuk digunakan bikin konten....

    ReplyDelete
  7. Tetap semangat mbak, karena kita tidak tahu rejeki. Yang penting berusaha dan doa serta syukuri saja nanti apapun hasilnya. Ingat..ingat ..#SemangatCiee hehe ❤️❤️

    ReplyDelete
  8. Apapun keinginan kita harus diperjuangkan. Apalagi untuk urusan laptop ASUS yang bisa kita bawa cari cuan. Semangat, kakak....

    ReplyDelete
  9. tipiss banget yaa, makin mobile friendly buat yang suka nomaden kaya aku nih

    ReplyDelete
  10. Wah keren. Bagus banget. Duh jadi pingin punya nih. Apalagi bentuknya tipis gitu. Ini impian banget

    ReplyDelete
  11. Aduh tipis banget laptopnya
    Gampang kalau dibawa kemana-mana
    Spesifikasi juga mantap ya mbak

    ReplyDelete
  12. Aku tidak jadi ikut ini karena idenya menguap hahaha. Semangat ya Mba, lebih baik mencoba daripada mundur duluan kayak saya. Semoga beruntung mendapatkan ASUS Slate OLED ini.

    ReplyDelete
  13. Kamut yg bagu mba, tapi saya masih belum pede nih kalo ikutan lomba ASUS, Laptop Asus ini banyak jenisnya ya, suka dengan desainnya dan bentuknya yang convertibel ini jadi mudah dipakainya

    ReplyDelete
  14. Aamiin kak aku pun nnaksir beraaaat sama laptop satu ini hiks mudah2an bisa punya jgg dibeliin atau menang lomba heheh aamiin

    ReplyDelete
  15. Laptop idaman banget ini
    Apalagi yang di rumah sudah sangat lemot jadi butuh pengganti yang lebih baik

    ReplyDelete
  16. Selain memori dan RAM, aku kalau mau laptop juga melihat desain.
    heheh...kalo desainnya cantik kan jadi semangat buka tutup laptop buat bebikinan konten yaa..
    Cocok banget kak, pakai ASUS Vivobook 13 Slate OLED.

    ReplyDelete
  17. Asus memang Laptop idaman banget yaa, ada banyak model dan seri untu kebutuhan produktivitas yang bermacam-macam

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawa...