Thursday 1 February 2024

Digital Marketing Bersertifikat dengan Jaminan Kerja, Yaa Qu Bisa


Kamu tidak perlu memperkenalkan diri siapa dirimu. Dengan kerja keras dan prestasi yang nyata kamu tidak perlu lagi memperkenalkan lagi siapa dirimu, cukup prestasi dan kerja kerasmu yang memperkenalmu.

Ini sudah tahun 2024 tapi tetap ada juga orang yang mempunyai mindset, kalau kerja itu harus ada kantor, orang yang berpenampilan rapi itu pasti orang yang mempunyai kerja, tempat bekerja.

Terus pas kamu bilang kamu nggak punya kantor, langsung sikapnya berubah.  Pas kamu bilang kerja kamu di rumah, oh kirain,  kerjanya  dosen ngajar. Oh kirain dokter, kirain perawat, kemudian tidak terlalu respect padamu (pengalaman pribadiku beberapa hari ini seperti itu)

Padahal tahun 2024 ini semua serba digital, tidak perlu kantor untuk menghasilkan uang, sat set set, kalau kamu punya keahlian tidak hanya digaji rupiah, dollar juga bisa. 

Apalagi kalau kamu seorang digital marketer, otomatis orang yang nyepelein kamu seperti pengalamanku di atas bisa kamu tampar dengan senyuman dan berkata, saya nggak punya kantor tapi saya punya gaji yang dibayar 3x dari gaji mbak, terus langsung pergi dari hadapan si mbaknya sambil pake kaca mata hitam kaya di film-film (ngehalu).

  

Apa Itu Digital Marketing?

Digital marketing adalah kegiatan untuk mempromosikan, memasarkan  suatu brand atau produk untuk menjangkau pangsa pasar lebih luas  dengan menggunakan media digital melalui internet agar konsumen tertarik dan kemudian membeli produk tersebut.

Kenapa Harus Digital Marketing?

Permintaan akan seorang  digital marketer di Indonesia sangat tinggi, dan dipastikan akan terus meningkat permintaannya  di masa yang akan datang. Oleh karena itu menjadi seorang digital marketer akan memiliki penawaran gaji yang tinggi tergantung skill yang dikuasai (specialist) atau seluruhnya (generalist). Kamu bisa menyesuaikan dengan minat dan bakatmu.

Dan yang paling aku suka dari kerja menjadi seorang digital marketer itu kerjanya bisa dari mana saja alias kerja remote, tanpa harus datang ke kantor namun tetap produktif mendapatkan sumber penghasilan. 

Cara Menjadi Seorang Digital Marketer

Kalau kamu tidak memiliki dasar sama sekali menjadi seorang digital marketer seperti aku, sebaiknya kamu menyarankan tempatmu bekerja agar melakuakn pelatihan karyawan, atau  kamu mulai memikirkan untuk mengikuti pelatihan karyawan, pelatihan digital marketing, kursus digital marketing bersertifikat, digital marketing accelerated bootcamp, kursus digital marketing ada jaminan kerja, bootcamp siap kerja atau  bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja

Bootcamp QuBisa


Keunggulan Bootcamp QuBisa

Sejujurnya ada banyak kursus  digital marketing yang aku pernah ikut, tapi nggak ada yang memberi jaminan dapat kerja atau 100% uang pendaftaran kembali. Iya, kamu nggak salah baca, hanya QuBisa  yang merupakan bootcamp digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja, digital marketing accelerated bootcamp yang nggak hanya tempat  belajar, disini  kamu memang dipersiapkan dan dipastikan menjadi talenta digital marketing yang dibutuhkan oleh perusahaan dan dapat kerja dalam waktu 6 bulan  atau 100% uang pendaftaran kembali.

Career Mentoring

Untuk  mendukung mengembangkan CV dan persiapan  interview juga asesmen, terdapat paduan karier dengan mentor praktisi dan direktur dari perusahaan-perusahaan terkemuka. Untung bangetkan ikutan kursus digital marketing bersertifikat, kursus digital marketing ada jaminan kerja, bootcamp siap kerja

Pre &Pro Asesment lengkap 

Sehingga kamu bisa mengukur kemampuan dan minat bekerja untuk membantu perencanaan kariermu di bidang digital marketing.

Sertifikasi BNSP

QuBisa memang total banget dalam usahanya menghasilkan alumni yang berkualitas, lulusannya akan melalui proses sertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Digital Marketing yang diakui nasional.

Tidak hanya belajar digital marketing di Qubisa kita juga diasah belajar karier dan karakter, leadership skill, critical thingking dan masih banyak lagi.

Topik Pelatihan Digital Marketing di QuBisa

Kalau kamu sedang mencari bootcampt digital marketing bersertifikat dengan jaminan kerja, aku saranin kamu untuk memilih QuBisa.  Karena di QuBisa ada banyak topik pelatihan digital marketing mulai dari:

Introduction to digital marketing

Social, media marketing

Introduction to SEO

SEO Off Page

Introduction to SEM (Google Ads)

Paid Ads Analytics & Demo

Career in Digital Marketing Introduction

Content planning

SEO On Page

SEO Project presentation

Google Ads & Google Display Networks

Google Ads Project Presentation & Final exam

Alur belajar di bootcamp QuBisa

Alur Belajar Bootcamp QuBisa


Pasti penasaran bagaimana cara belajar di QuBisa, pertama akan dilakukan assessment untuk menilai kemampuan kita dengan melakukan 3 jenis tes online  yang hanya memakan waktu kurang dari 1 jam. Dilaksanakan mulai tanggal 19 Februari-18 Maret 2024

Sesi belajar

 Tiap Senin hingga Rabu, yang akan dilakukan sebanyak 3x seminggu  hingga mencapai 12 sesi. Dilaksanakan mulai tanggal 19 Februari-18Maret 2024 jam 19.30-21.00. Di sesi ini peserta bootcamp diharapkan bisa memahami berbagai aspek dalam Digital Marketing dan bagaimana mengaplikasikannya guna menghasilkan portfolio yang kredibel.

Belajar karier dan karakter, setiap minggunya, peserta diberikan akses untuk menyelesaikan dua kursus  seperti growh mindset, creative and critical thingking, design thinking, emotional intelligence, impactful influencing skills. Sesi ini dilaksanakan tanggal 22-30 maret 2024.

 Mentoring karir dilakukan dalam dua sesi, sesi live yang diikuti oleh semua peserta bootcamp dan sesi 1-on-1 bersama mentor. Selanjutnya peserta melakukan test untuk mendapatkan sertifikat BNSP, hasil test dapat didapat maksimal 7 hari kerja.  

Kursus QuBisa
Sesi paling ditunggu pastinya  sesi penyaluran kerja dimana peserta  akan diseleksi dengan perusahaan rekanan QuBisa dan apabila dalam 6 bulan belum berhasil mendapatkan pekerjaan, 100% uang pendaftaran akan dikembalikan sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Jadi tunggu apalagi yuk buruan daftar di QuBisa mumpung masih ada Referral Daftar Bootcamp Berhadiah 500.000,  jangan lupa install aplikasi QuBisa di ios dan android kamu juga bisa melihat bootcamp lainnya yang tersedia di QuBisa.com

74 comments:

  1. Program-program dari QuBisa sangat kekinian dan sesuai dengan yang banyak dibutuhkan dunia usaha saat ini. Teman-teman yang tertarik untuk terjun di dunia karir digital marketing cocok banget nih untuk ikut bootcamp digital marketing dari QuBisa yang banyak sekali benefitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, bagi yang ingin terjun berkarir di dunia digital marketing, bisa menambah keahlian dengan mengikuti program-program dari QuBisa yang sesuai dengan kebutuhan

      Delete
  2. Kalau gak salah di akhir Januari lalu ada kursus berbayar digital marketing di Qubisa. Dan memang bisa banget ya buat tambah skill di sana karena para pengajarnya yang kompeten

    ReplyDelete
  3. digital marketing memang sedang trend ya, kalau mau menekuni pekerjaan ini emang baiknya belajar dulu secara detail, QuBisa pilihan yang tepat untuk belajar.

    ReplyDelete
  4. Qu Bisa memberikan jaminan nih dengan ikutan pelatihan Digital Marketing Bersertifikat bakal lebih menJamin mendapat Kerja. Ini jadi salah satu andalan untuk bersaing didunia kerja

    ReplyDelete
  5. Banyak banget memang kursus yang dihadirkan sama QuBisa, termasuk kelas-kelas yang berfokus pada pengembangan karir di bidang digital. Senangnya aku belajar pakai QuBisa pun dikarenakan harga kelasnya yang nggak terlalu memberatkan, juga momen belajarnya yang bisa kapan dan dimana saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak, ragam kursus ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna biar skillnya makin mumpuni

      Delete
  6. Keren ya QuBisa berani menjamin kalau sampai ga dapat kerja maka uangnya kembali... Yang lain belum tentu...

    ReplyDelete
  7. Topik pelatihan digital marketing di Qubisa lumayan banyak pilihan ya, terus ada jaminan uang kembali juga kalau 6 bulan belum dapat kerja. Keren yakin ini sih pasti banyak lulusannya yang langsung dapat kerja

    ReplyDelete
  8. Digital marketing bnyk peluang dan peminatnya, cocok nih yg mau serius di bidang tersebut, selain praktek juga ada jaminan kerja

    ReplyDelete
  9. Iya, di masyarakat masih gitu. Kerja itu di kantor atau punya profesi apa gitu. Kalo di rumah jualan itu nggak kerja hehe. Padahal hasilnya bisa lebih besar dari gaji di kantor ya. Apalagi jadi digital marketing wah kerjanya nggak kelihatan. Tapi sangat dibutuhkan..

    ReplyDelete
  10. Perlu banget menguasai ilmu digital marketing melalui QuBisa, karena kini lapangan pekerjaan jadi semakin luas yaa..
    Bahagia banget kalau bisa remote working.

    ReplyDelete
  11. Mbak kok pengalamannya sama sih? Sering banget di pandang sebelah mata hanya karena kerja dari rumah. Padahal belum tentu yang di kantor pengahasilannya lebih besar dari yang kerja di rumah, hehe. Apalagi zaman teknologi sekarang pekerjaan lebih dinamis bisa kerja di mana saja termasuk digital marketing. Seru banget ada bootcamp QuBisa beserta jaminan kerjanya. Harus ambil kesempatan nih!

    ReplyDelete
  12. Wah, mantap banget klo ikutan pelatihan digital marketing di QuBisa
    Bersertifikat dan siap kerja pula

    ReplyDelete
  13. Keren banget QuBisa. Di saat yg lain jor2an banting harga paket pelatihan, QuBisa memberikan bootcamp dgn jaminan kerja ke konsumennya. Ini yang paling dibutuhkan dunia kerja sih. Bs memberikan pelatihan sekaligus menyalurkan lulusan terbaiknya ke industri yg sedang membutuhkan.

    ReplyDelete
  14. Ternyata materinya relate juga dengan profesi blogger ya kak, penge ikutan ajak teman bertiga biayanya lebih hemat

    ReplyDelete
  15. Solusi banget nih, ikut Bootcamp selain jadi punya kompetensi, kompetensi kita jadi diakui sebagai profesi di bidang DIgital Marketing karena ada sertifikasi BNSP. QuBisa tahu saja apa kebutuhan ornag Indonesia

    ReplyDelete
  16. keren banget nih bootcamp dari QuBisa ini, sampe ada jaminan kerjanya yaaa.. Para pesertanya kelar bootcamp insyaaAllah bisa segera dapet kerja berarti ya kak.. Wak buat yang lagi nyari kerja, bootcamp ini bisa jadi jawaban banget sih yaaa

    ReplyDelete
  17. QuBisa dari dulu jadi andalanku buat belajar di luar pekerjaan. ikut bootcamp di QuBisa seru kali ya

    ReplyDelete
  18. Mindset kerja di kantor kayaknya tetap ada mbak. Apalagi buat orang jaman dulu yang menganggap kerja kantoran itu enak dan lain lain. Padahal era udah berubah ya. Justru kerja di luar kantor dengan akses digital yang serba ada lebih enak dan penghasilan bisa lebih besar. Perlu edukasi nih

    ReplyDelete
  19. wah bisa jadi pilihan nih bootcamp digital marketing dari Qubisa apalagi ada jaminan dapat kerja juga jadinya pasti tidak rugi ikutan bootcamp di Qubisa

    ReplyDelete
  20. Sebagai orang yang terjun di dunia digital marketing aku merasakan sih untuk terus update ilmu, seerti dalam bootcamp ini!

    ReplyDelete
  21. Memang banyak sekali keuntungannya dari mengikuti bothcamp QuBisa ini. Apalagi banyak pilihan program yang bisa kita sesuaian dengan kebutuhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi ada jaminan dapat kerja dan uang kembali ya, mbak jadinya nggak perlu khawatir kalau mau kursus di Qubisa

      Delete
  22. Banyak manfaat dan ilmu yang didapat dari qubisa. Tidak rugi jadi member baik berbayar ataupun gratisan

    ReplyDelete
  23. Aku inget banget temenku dapet BLT dan salah satu syaratnya adalah digunakan untuk upskills.
    Karena waktu itu masih pandemi, maka memanfaatkan upskills di platform Qubisa.
    Alhamdulillah, kini ada Bootcamp QuBisa yang lebih intensif dan tentunya bersertifikasi sehingga menjadi lebih terpercaya.

    ReplyDelete
  24. Wah keren QuBisa, gak hanya menyediakan pelatihan digital marketing, juga menyiapkan lowongan kerja
    Karena skill digital marketing haris dimiliki setiap pencari kerja
    Bahkan blogger seperti saya harus punya skill digital marketing

    ReplyDelete
  25. Jangan salah ya! Kadang yang kerja dari rumah, penghasilannya melebihi yang kerja di kantor lho. Tapi emang ya. Upgrade skill tuh penting banget. QuBisa emang sudah nggak diragukan lagi sih.

    ReplyDelete
  26. beragam program pilihan menarik dari QuBisa yang bisa diikuti untuk mendapatkan tambahan soft skill ya kak. karena skill memang butuh diasah, agar tidak terseleksi alam di kemudian hari. Biar makin jadi karyawan yang produktif dan berdampak bagi sekitar.

    ReplyDelete
  27. Wah keren ya. Di sana ada bahasan seo juga. Pasti kebantu banget nih buat para blogger belajar ilmunya. Mantul mba

    ReplyDelete
  28. ilmu yang sangat berguna banget, apalagi di era digital ini masih membutuhkan tenaga ahli digital marketing. Aku lihat materi kuliah anakku aja seru banget pengen kuliah lagi. Pastinya kalau ada sertifikat orang lebih percaya dengan kemampuan kita, ya.

    ReplyDelete
  29. sudah 2024, dan masih saja ada yang julid, kok di rumah terus, ga kerja? Pas beli apa-apa ditanya, uang darimana? hahaha.
    Padahal zaman sudah serba digital ya, Mbak. Termasuk soal jualan plus promo digitalnya. Makanya tenaga-tenaga digital marketing sangat dibutuhkan. Pastinya harus menambah skil juga, agar peluang semakin terbuka.

    ReplyDelete
  30. Kemampuan digital marketing sangat dibutuhkan saat ini
    Praktis banget klo bisa kursus sekalian dapat kesempatan kerja seperti ini ya mbak

    ReplyDelete
  31. Keren soh Bootcamp digital marketing QuBisa ini. Udah bersertifikat BNSP yang berlaku nasional, eh ada jaminan kerjanya lagi. Dan ini bukan sekedar janji ternyata, ya. Soalnya kalau gak dapat kerja pasca 6 bulan belajar, maka bisa refund biaya pendaftaran.

    ReplyDelete
  32. Aku baru tau nih kalau ada program pelatihan seperti ini di QuBisa. Apa lagi ada jaminan mendapatkan kerja

    ReplyDelete
  33. Iyaaa Kak. Saat ini kerja gak harus ngantor. Kerja remote pun bisa dan gajinya gede juga.

    Menarik nih belajar di Qubisa. Bocorin biayanya dong.

    ReplyDelete
  34. Aku kg pakai QuBisa, tp masih yg gratisan. Pengin bgt bs nyobain ikut kelas bootcamp QuBisa. Sayangnya duitnya belum ada euy.

    ReplyDelete
  35. wahhhh! menarik juga nih berlatih Digital Marketing Bersertifikat di QuBisa, apalagi dijamin pasti kerja. Pasti bakalan bagus buat fresh graduate. etapi buat yang sudah bekerja juga bagus buat mengembangkan karier

    ReplyDelete
  36. QuBisa keren keren banget programnya. DIGITAL marketing bersertifikat okee tuh buat menambah cv juga dan era digital membudahkan (gustiyeni

    ReplyDelete
  37. Kalau mau switch career QuBisa ini bisa menjadi pilihan untuk menambah skill ya. Bootcamp ini juga cocok buat fresh graduate yang belum punya pengalaman.

    ReplyDelete
  38. Sertifikasi yang diperoleh ketika mengikuti bootcamp dari QuBisa ini bener-bener memberi keyakinan bagi siswa untuk terus mendalami ilmu digital marketing dan ilmu tersebut bisa bermanfaat untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya.

    ReplyDelete
  39. Wow, ada mentoring karir 1 on 1 juga. Bagus banget ini mah. Jadi ilmu yang didapat dari bootcamp bisa digunakan di jalur yang tepat supaya karier juga main melesat.

    ReplyDelete
  40. Setuju! Cukup prestasi dan kerja keras yang bisa memperkenal diri kita pada dunia.
    Meskipun tidak kerja di kantoran, jadi digital marketing juga bisa menghasilkan cuan yang besar ya.
    Nah, untuk mengasah keterampilan bisa di QuBisa, program di sana udah lengkap.

    ReplyDelete
  41. Sepakat, prestasi dan kerja keras yang akan membuat kita dikenal, ga perlu show off yang aneh-aneh dan ini sudah kubuktikan sendiri
    QuBisa ini semakin lama semakin keren ya, apalagi yang bootcamp ini bersertifikat
    Sertifikat ini perlu lo sebagai bukti bahwa diri sudah kompeten sehingga memudahkan pihak lain yang ingin mengajak kerja sama

    ReplyDelete
  42. tahun ini aku juga mencari boothcamp online buat meningkatkan skill digital marketing ini. Nah ternyata Qubisa juga tersedia ya Mbak. Kalau aku pribadi selain sertfikat paling penting mengetahui sepak terjang tutor dan harga tentunya eheheh

    ReplyDelete
  43. Belajar di Qu Bisa materinya lengkap, via online jadi belajar di mana aja, trus ada kesempatan penyaluran kerja. Wih mantab banget apalagi digital marketing sangat dibutuhkan di era sekarang.

    ReplyDelete
  44. Di Qu Bisa memang komplit banget. Mau belajar apa saja bisa, bahkan digital marketing pun oke. Dapat sertifikatnya pula, enggak main-main sih Qu Bisa ini.

    ReplyDelete
  45. Mau heran soal pandangan sebelah mata sama karir di rumah, tapi kasus fitnah babi ngepet gara2 di rumah aja itu kayaknya belum lama ya..yang di depok itu. Padahal hari gini, di rumah aja tak selalu berarti pengangguran. Ini Qu Bisa keren banget sih materinya. Ada sertifikat dan garansi uang kembali pula..

    ReplyDelete
  46. Dalam persaingan mendapatkan pekerjaan saat ini memang harus punya skill yang mumpuni ya termasuk ilmu digital marketing yang bisa kita pelajari di Qubisa ini

    ReplyDelete
  47. Digital marketing menjadi sebuah keterampilan yang penting saat ini ya mbak
    Sangat pas dengan era digital saat ini

    ReplyDelete
  48. Waktu lagi kumpul sama Buibu komplek, ada yang tanya kerjaanku apa. Aku jawab "Saya kerja di rumah, Bu." Lalu mereka rumpi, "Itu mah sama aja kayak kita-kita, yaaa." diikuti tawa berderai. Aku ya maklum saja, sepertinya mereka belum tahu kalau zaman sekarang kerja itu nggak harus di kantor. Digital Marketing saat ini merupakan bidang yang diminati banyak orang. Bisa belajar di Qu Bisa juga, ya.

    ReplyDelete
  49. Kangen ikutan bootcamp digital marketing deh. Aku tuh paling senang ikutan kelas gitu, karena sekalian mau upgrade skill juga, dari tahun 2022 sudah mulai ikutan bootcamp juga.

    ReplyDelete
  50. Kalau belum punya dasar-dasar dari digital marketer, bisa banget mulai dari nol dan mengikuti kelas Bootcamp QuBisa ini yaa..
    Sertifikasinya yang menurutku keren banget.

    ReplyDelete
  51. Mw coba juga 😍😍

    ReplyDelete
  52. Mantap rie..bermanfaat informasinya👍

    ReplyDelete
  53. Masya Allah mantap rie...👍👍👍

    ReplyDelete
  54. Jadi pengen ikutan

    ReplyDelete
  55. Sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  56. Informasi yg bermanfaat untuk solusi gaptek...makasih Harie...sukses terus yach..

    ReplyDelete
  57. QuBisa emang bagus banget meski aku belum pernah mencobanya tapi sudah banyak orang yang meriviewnya

    ReplyDelete
  58. Bootcamp seperti program yang ada di Qubisa ini memang membantu masyarakat untuk lebih melek akan teknologi digital terutama yang terkait dengan digital marketing

    ReplyDelete
  59. Wow, keren banget QuBisa. Siapa aja bisa makin pintar dan berwawasan dengan belajar digital marketing, bersertifikat pula. Enaknya, ada jaminan uang kembali nih. Semangat dapat pekerjaan kalau seperti ini ya. Ada program2 dan bootcamp macam2, mau coba ah.

    ReplyDelete
  60. Materi di Qu Bisa mantul pol ya mak dan memudahkan siapa aja yg mau upgrade berbagai ilmu kekinin termasuk digital marketing. Aku aja jadi pengen nih nyobain program2 di qu bisa

    ReplyDelete
  61. Alhamdulillah yaaa bisa belajar digital marketing via Qubisa. Soalnya penting banget untuk memasarkan produk2 dengan jangkauan yg jauh lebih luas.

    ReplyDelete
  62. Memudahkan dapat duit banyak dengan belajar terlebih dahulu digital marketing di Qu Bisa. Kalau sudah belajar maka ada ilmu dan tinggal di terapkan deh.

    ReplyDelete
  63. Emang paling mantap kursus di Qu Bisa ini
    Nggak hanya bersertifikat, tetapi juga langsung dapat kerja ya mbak
    Pilihan yang pas ya

    ReplyDelete
  64. Iya nih persaingan mendapatkan pekerjaan semakin ketat, kita harus punya skill istimewa biar bisa bersaing, atau kita bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri. Digital marketing ini bisa jadi modal kita untuk sukses ya

    ReplyDelete
  65. Sekarang penting banget untuk bisa belajar tentang digital marketing. Soalnya sekarang sudah beralih ke digital. Jadi pengen ikutan program dr Qu Bisa ini deh

    ReplyDelete
  66. Sekarang zamannya sudah serba dipermudah ya, salah satunya bisa belajar dan kursus lewat Qubisa. Program programnya juga menarik, lumayan juga sesinya seminggu 3x

    ReplyDelete
  67. Wah keren sekali QuBisa ini membantu kita di zaman digital ini yaa.. prigramnya juga asik dan fleksibel yaa

    ReplyDelete
  68. Waw keren. Aku kepengen banget bisa belajar digital marketing. Sampe kepikiran sekolah lagi atau ngambil kursus. Iya juga ya, ada QuBisa. Bisa ikut kursus online. Ceki-ceki ke tekape ah. Kepengen banget bisa pegang digital marketing di bisnis kakakku.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Kumon Bangun Kemandirian Belajar Anak Dengan Teknologi

Dunia terus mengalami perubahan, dulu orang harus ke bank untuk mengambil uang, orang harus ke pasar untuk mendapatkan sayuran dan sebagainy...