Sunday, 31 May 2015

Beauty Like a Flower, Strong and Shiny Like Diamond



Dear Ubii
Bunga Matahari yang tumbuh karena cinta
Baca tulisan Mami Grace tentang ubii, langsung kebayang untuk gambarin bunga matahari, kenapa bunga matahari? Karena bunga matahari selain cantik dia juga berkhasiat obat mulai akar, batang ,daun, biji, bunga semuanya. Bunga matahari yang tiap helai daunnya mempunyai cerita dimana dia tumbuh besar karena batang dan akarnya penuh dengan cinta.


Akar-akar cinta yang membuat dia besar

 Selamat ulang tahun ubii, terlahir ke dunia dengan congenital Rubella Syndrome menjadikanmu istimewa.   Hadirmu mengedukasi banyak orang tua lainnya tentang  infeksi TORCH melalui rumah  ramah rubella.
Ubii dengan
Congenital Rubella Syndrome

Memang tidak muda bagi anak sekecilmu harus berjuang  karena TORCH, obat, dokter dan fisioterapi  bukan hal yang asing bagimu, membuat  mata siapa pun yang membaca dan melihat berkaca-kaca. Tetap kuat yaa nak.
obat, dokter dan fisioterapi harus dijalani ubii

 Menangislah jika kau ingin menangis, tersenyumlah jika kau ingin tersenyum. Karena banyak cinta untukmu Nak, 
ekspresi ubii saat fisioterapi

Kami semua berharap yang terbaik untuk kemajuan ubii.  Sayang jadilah beauty like a flower strong and shiny like diamond. You can do it ubii. with love to ubii



beauty like a flower strong and shiny like diamond harapanku untuk ubii
Tante udah lama nggak ngambar dan mewarnai, jadi maaf kalau hasilnya kurang maksimal, moga Ubii suka yaa


"#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3"
 

17 comments:

  1. Gambarnya kok banyak banget... Puji syukur.. Kadonya jadi dobel-dobel dari Tante Harie yah. Langsung kusave ya, Mak. Terima kasih atas partisipasi nya ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini satu gambar mami grace, gambar bunga matahari, ..cuma aku zoomin ceritanya, moga ubii suka yaa

      Delete
  2. Filososfi bunga mataharinya keren... Semoga Ubii suka ya kak ^^

    ReplyDelete
  3. Bagus mak. Gambar n filosofinya.. Sukses untuk G a nya ya..

    ReplyDelete
  4. Aduh aku belum bisa ngegambar..luupa juga cara gambar. Cerita dibalik gambar juga menyentuh.....sukses buat GA nya mak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, yaa mak lis, ini lupa-lupa ingat juga cara gambar.

      Delete
  5. Aku gak bisa menggambar mak, jadi gak bisa ikut GA ini, hahahaaaa... :v

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. makasih mbak dian iskandar, boleh donk dimasukin kelas permen...ngarep :)

      Delete
  7. Kereeeen bingiit doodlingnya *langsung nglirik jari-jari yang dulu juga suka doodling

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajarin aku doodling dong mak fenny....ini aja udah lama banget nggak gambar

      Delete
  8. uwooww...gambarnya keren.. semoga Ubii tetap semangat ya mba menjalani berbagai terapinya. Ada papi dan mami dan juga utun yg tentu amat mencintainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga ubii, mami , papi dan utun selalu sehat dan semangat

      Delete
  9. semoga Ubii selalu bahagia karena kaya cinta. seperti namanya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal