Friday, 8 May 2015

Shopious Solusi Belanja Online Masa Kini

Hobi belanja tapi nggak mau ribet, kepanasan apalagi sampai kejebak macet. Mau belanja online tapi nggak tahu olshop yang terpercaya dengan barang-barang berkualitas dan beragam pilihan.
Sudah coba shopious.com belum? Di shopious kamu bisa menemukan barang-barang keren terbaru dan berkualitas dari seluruh toko online terpercaya di Indonesia. Bukan hanya puluhan atau ratusan pilihan yang kamu punya, tapi ribuan.
Toko-toko online seluruh Indonesia ada di Shopious
Ribuan pilihan dan sebuah pilihan itu ada dalam satu website shopious.com dan hanya toko-toko online yang lulus seleksi ketat  yang bisa  masuk ke dalam website shopius. Karena shopious ingin memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk para shoppers untuk berbelanja.
Yang kita perlukan hanya duduk manis di depan komputer atau laptop, pilih barangnya, hubungi tokonya langsung melalui kontak yang tertera di dekat nama penjual terus tinggal transfer deh (lebih mudah lagi kalau kamu transfer uangnya via internet banking) makin berasa kekiniannya dan keajaiban hanya dengan beberapa klik dan semuanya akan menjadi milikmu.
Praktis, ekonomis, nggak pakai ribet, nggak  habis waktu di jalan. Sangat membantu sekali buat para emak-emak seperti aku, just clik and you’ll see a magic in shoping world. Berbagai macam styles  dari aneka tas, pakaian, sepatu  aksesoris dan fashion yang sudah dikurasi oleh tim Shopius bisa kamu pilih. Jadi kamu nggak usah khawatir lagi soal mutunya.
Beberapa pilihan baju muslim di shopious.com
Shopious.com  sangat mengerti kebutuhan para shoppers  yang biasa belanja lewat online shop Instagram atau yang ingin belanja tapi nggak punya akun instagram. Karena semua barang di shopious sudah dikelompokkan ke dalam masing-masing kategori secara detil, jadi nggak perlu repot dengan hastag di instagram.
Seperti aku yang sekarang lagi nyari gamis yang nyaman  untuk dipakai sehari-hari  kalau jemput Vinka sekolah tapi ok juga untuk berpergian, atau kumpul bareng teman-teman untuk arisan. Aku tinggal klik kategori wanita, bakal muncul lagi pilihan atasan, dress, bawahan, sepatu, tas, aksesoris, batik, muslim, beauty, bikini & lingerie. Aku pilih muslim dan muncul deh aneka pilihan baju muslim seperti ini, tinggal klik foto pakaian yang aku suka. Muncul deh kontak penjualnya, tinggal pilih mau komunikasi lewat bb, wa, instgram untuk dealnya.
Baju muslim yang aku suka
Oya, buat kamu yang masih pada bingung nentuin gaya busana, atau gimana padu padan busana plus aksesoris yang ok. Di shopious juga ada inspirasi stylenya loh. Di sini kita bisa lihat berbagai style dan gaya yang inspiratif banget dan cocok untuk untuk kita terapkan dalam gaya busana kita sehari-hari, asyik bangetkan.
Kamu punya produk dan masih bingung mau diiklankan dimana? Kenapa nggak coba pasang iklan di shopious aja. Shopious kan seperti yellow pages untuk online shopping  dimana online shopper yang  nggak punya instagram bisa lihat barang kamu, dalam kategori yang jelas dan detil.
Caranya gampang tinggal pilih produkmu mau tayang berapa bulan dan bayar sesuai tarifnya di shopious, cocok banget buat pedagang musiman supaya barang dagangan cepat laris manis.
Tarif pasang iklan di shopious
Mau cari kado buat teman, pacar, sahabat, keluarga bisa di shopious. Mau cari pernak-pernik untuk dekorasi rumah, ada di shopious. Shopious lengkap menyediakan segalanya. Jadi tunggu apalagi, buruan ajak kakak, adik, mama, papa, tante, om, kakek, nenek, saudara-saudara dan teman-teman untuk belanja di shopious dijamin nggak bakal nyesel karena shopious solusi belanja online masa kini.

3 comments:

  1. cari yang jualan hati ada nggak? hatiku sakit nih, mau di ganti ajah :p

    ReplyDelete
  2. Pas banget nih, lagi mau nyari kerudung...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Serta Herbalism Mugwort Mask Bikin Wajahku Nggak Kusam Lagi

Akhir-akhir ini, insomnia aku lagi kambuh dan itu ngaruh banget ke muka. Muka aku jadi kelihatan kusam dan nggak fresh. Tapi aku nggak khawa...