Friday 29 April 2016

Artis Indonesia Yang Memiliki Kebiasaan Unik, Ini Dia Orangnya!


Wajah-wajah artis pendatang baru terus mewarnai perkembangan industris hiburan tanah air. Banyak selebritis lama, yang namanya perlahan tapi pasti kian tenggelam dengan munculnya nama-nama baru artis Indonesia.
Dan sepertinya sudah menjadi kebiasaan artis Indonesia  ketika nama mereka mulai redup mencari sensasi dengan berbagai cara untuk mendopleng kembali nama mereka. Ada yang dengan memamerkan pasangan baru atau hobi barunya yang mengundang kontroversi.
Namun hal itu tidak berlaku pada selebritis pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani atau lebih akrab dengan nama Syahrini.  Sepak terjangnya di dunia hiburan selalu dinanti dan menjadi perbincangan di antara sesama selebritis maupun masyarakat umum khususnya di kalangan para pengemarnya.
Gayanya berbusana hingga jargon-jargon spontan yang keluar dari mulutnya pasti langsung menjadi trendsetter dan menjadi buah bibir. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini nampaknya menyadari betul posisinya di dunia hiburan.
Syahrini  sumber foto: instagram Princess Syarini

Begitu fenomenalnya artis yang satu ini hingga beberapa akun media sosial dengan nama Princess Syahrini baik itu di instagram, facebook, twitter laris manis bak kacang rebus dipadati oleh banyak follower sehingga sulit dibedakan mana akun  Princess Syahrini yang asli dan mana yang abal-abal.

Syahrini, di balik bajunya yang wah dan glamour serta gaya hidupnya yang mewah dengan berbagai macam barang branded, pelantun lagu”Kau yang memilih aku”, sebenarnya  merupakan sosok yang sangat ramah dan humoris.

Hal ini bisa dilihat melalui kebiasaan unik  yang dia lakukan ketika berada dibalik panggung.

Syahrini begitu ramah menyapa para kru bahkan ikut mengobrol dengan hebohnya di tengah percakapan di balik panggung antar kru. Tak tampak  kesan angkuh, sombong atau gaya bicara yang tinggi seperti yang sering para haters bilang. Syahrini nampak begitu berbaur dan menikmati obrolan sebelum manggungnya tanpa terkesan dibuat-buat.

Kebiasaan lain yang acap kali Syahrini lakukan di balik panggung, yaitu berpose sebelum dan sesudah acara dan hal ini sepertinya menjadi ritual panggung Syahrini yang tak pernah dia tinggalkan.  Tak hanya sebelum manggung, Syahrini juga sangat senang berpose dalam berbagai kegiatan sehari-hari yang selalu di upload ke media sosial miliknya. Tak heran jika instagramnya selalu penuh dengan foto-foto terbarunya dengan beragam kegiatan yang dia lakukan.

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya-tanya apa rahasia sarjana hukum lulusan dari Fakultas Ilmu Hukum Universitas Pakuan Bogor  ini  untuk selalu menjadi pusat perhatian dan  cetar membahana di setiap penampilannya.   Syahrini mempunyai kebiasaan unik yang dia lakukan sebelum dia tidur yaitu mengeluarkan semua gadget yang dia miliki seperti ipad dan blackberry untuk mencari inspirasi mengenai fashion dan penampilan yang akan dia kenakan di atas panggung.

Selain via internet Syahrini juga menjadikan lingkungan sekitarnya sebagai sumber inspirasi. Seperti di salah satu acara tampak  Syahrini manggung dengan gaya busana seperti orang kantoran yang terinspirasi dari busana teman-temannya para pebisnis. 

Di saat lain Syahrini seolah ingin membuktikan  kepada para haters   bahwa tanpa make-up tebal dan pakaian glamour dia tampak mempesona dengan riasan yang minimalis dan kaos putih yang menghiasi berbagai akun media sosial miliknya. Para penggemarnya langsung memuji penampilan Syahrini kala itu tapi ada juga netizen yang menganggap Syahrini belum berani tampil seratus persen tanpa riasan.

Tapi Syahrini tak pernah baper dengan komentar negatif para netizen dan haters tentang dirinya karena bagi Syahrini lebih baik melakukan  sesuatu yang positif dan bermanfaat ketimbang menghabiskan waktu  dan energy untuk baper.






6 comments:

  1. Wah baru tau kebiasaan syahrini cari inspirasi dengan mengeluarkan semua gadget2nya. Salam kenal mbak.

    ReplyDelete
  2. Syahrini memang sesuatu yah, hihihi :D

    ReplyDelete
  3. seperti ituuh yaa..
    princess syahrini memang sesuatuh.
    sy suka sih ngeliat syahrini ini...lucu ajah.
    dia pede dan selalu positive thinking ngadepin hidup

    ReplyDelete
  4. Hmm ternyata kebiasaan princess hampir sama ya dengan saya sesuatu banget deh, ahi hi hi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...