Sunday 29 March 2020

Kembalikan Semangatmu Dengan Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



Aktivitas yang padat dan monoton kadang bikin nggak nyaman, bad mood, bikin bawaannya jadi marah-marah terus, nggak asyik bangetkan.

Pengen jalan-jalan sambil nongkrong dengan teman-teman kepikiran anak-anak siapa yang urus. Mau dibawa pasti nggak akan tenang hati, orang lain ngobrol, aku sibuk jagain anak-anak jangan sampai lari ke jalan, jatuh dan sejenisnya maklum anakku masih kecil-kecil.

Padahal me time itu penting banget biar mood kembali bagus, untungnya aku masih me time berkualitas di rumah. Penasaran me time berkualitas ala aku di rumah? Iyes, kamu benar dengan mandi.

Kenapa  harus mandi?
Pada saat mandi, kadar hormon yang berhubungan dengan rasa bahagia akan meningkat, makanya setelah mandi kita merasa segar, lebih nyaman dan mood kembali ceria, seperti aku setiap habis mandi serasa semangat dicharger kembali.

Untuk mandi yang berkualitas kunci utamanya pada sabun mandinya. Sembarang pilih sabun mandi malah bisa bikin kulit kusam dan kering, makanya harus diperhatikan betul komposisi sabunnya terbuat dari apa.

Ada sabun mandi yang wanginya tahan lama tapi bikin kulit kering, ada sabun yang melembabkan tapi wanginya tidak tahan lama, ada yang wanginya tahan lama dan melembabkan namun harganya bikin kantong jebol.

Untungnya sekarang sudah ada sabun mandi yang wanginya tahan lama, melembabkan kulit namun harganya ramah di kantong. Sesuai banget buatku, emak-emak yang suka hemat tapi kualitas tetap harus yang terbaik.

Kenapa   sabun mandiku harus melembabkan kulit dan wanginya tahan lama?
Aktivitasku padat, ngeblog, promo jualan difb, belanja, nyuci, masak, rapiin rumah, hingga ngurus anak-anak (3 anak) kulakuin semua  sendiri, apalagi kalau habis masak rasanya  badan lengket, bau keringat, bau ikan, udang, ayam dan bumbu-bumbu dapur rasanya nempel terus di badan,  bikin gerah dan nggak nyaman.

Terus karena aktivitasku yang padat ini juga, terkadang sehabis mandi suka nggak sempat pakai hand body lotion biar kulit lembab dan halus, gimana mau keluarga harmonis, bonding dengan anak-anak terjalin dengan baik, kalau mereka nggak betah dekat-dekat dengan mamahnya karena bau atau kulitnya kering.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Pucuk di cinta ulam tiba, Vitalis sebagai merek parfum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash,  seolah paham banget kebutuhanku akan sabun mandi yang wanginya tahan lama, melembabkan kulit namun harganya ramah di kantong.

Dengan keahliannya membuat parfum, Vitalis berinovasi dan mengimplementasikannya dalam sabun cair. Menghadirkan sabun cair dengan kandungan parfum khas Vitalis yang elegan, segar dan tahan lama, menciptakan sensasi mandi parfum yang glamor dan menyenangkan.

Aku udah coba, beneran segar banget wanginya, teksturnya yang seperti lotion namun sedikit lebih cair, membuat kita tidak harus mengeluarkan banyak body wash ini ketika mandi, hanya perlu menuangkan secukupnya pada tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih dan rasakan sensasi segar, wangi dan halus tubuhmu.

Wangi sabunnya awet di badan, kulitku juga jadi begitu halus dan lembut itu karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer padahal biasanya kulitku itu kering dan sedikit kasar.


Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Untuk kualitas superior parfumnya dan high quality moisturize harga Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash sangat terjangkau. Selisih harga di toko, minimarket dengan di toko online juga tidak jauh berbeda 100ml hanya kisaran 8500-9300 rupiah saja, tersedia juga kemasan refilnya.




Kita juga bisa berbelanja melalui Fanpage Pesona Vitalis, cukup klik shop now atau beli sekarang. Selanjutnya kita akan diarahkan menuju online shop yang menjual Vitalis Perfumed Body Wash.
Harga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di salah satu online shop

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash hadir dalam 3 pilihan varian  dengan masing-masing manfaat dan kandungan aktifnya yaitu Fresh Dazzle, White Glow dan Soft Beauty.


Fresh Dazzle (skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik, Parfum pada body wash ini terdiri dari wangi bergamot, floral bouquet dan musk amber.


White Glow, dengan kandungan Licorice dan susu   memberikan manfaat skin brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan halus. Parfum pada varian ini terdiri dari aroma fruity dari cherry dan raspberry, wangi lembut dari marshmallow yang dipadukan dengan gardenia serta kombinasi woody & suede yang glamor dan long lasting.


Varian terakhir yaitu Soft Beauty (skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap, halus, lembut dan terawat. Dengan aroma clean dari Fruity Aldehydic, wangi Rose& Violet dan Tonka Bean Sandalwood Premium.

Diantara ketiga varian Vitalis yang ada, aku paling suka dengan Vitalis Fresh Dazzle, membuatku semakin percaya diri  karena superior parfumnya yang selalu melekat ditubuhku sehabis mandi serta  high quality moisturizer bikin kulit lembab dan segar membuatku  bersemangat menghadapi apapun. Vitalis, pancarkan pesonamu raih bintangmu.

Kalau anakku yang pertama sukanya Vitalis white glow dan snow beauty alasannya karena kemasannya warna pink dan ungu, dua warna favorit dia. Oya, sejak aku pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash suami dan anak-anakku bawaan ingin dekat-dekat terus, kulit kering hilang bahagia datang.

Kalau kamu Vitalis varian apa yang kamu suka? 




84 comments:

  1. Keharuman Vitalis Body Wash seperti mandi parfum ya Mba mengembalikan kesegaran utk beraktifitas kembali

    ReplyDelete
  2. Nanti bakalan ada masanya me time di luar ketika anak2 udah gede, biar sama2 nongki cantik nyeruput teh or kopi.

    Sekarang biar tambah semangat, mandi pagi nyok, aaplagi mandi paarfum makin cemungut eeaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuklah kita mandi aja sambil menikmati masa-masa yang ada,

      Delete
  3. Bertebarannya testimoni para pengguna vitalis body scent eh body wash ini bikin makin yakin, kalau vitalis pilihan tepat untuk di keluargaku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk dicoba, biar wangi dan kulit halus

      Delete
    2. lah udah dicoba kok mbak, aku suka yang ungu

      Delete
  4. kegiatan yg monoton bikin bosan ya harus bikin sesuatu yang bervariasi. Mandi dulu pakai sabun yang harum supaya lebih semangat lagi. Untung ada vitalis body wash yang harum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kembalikan mood, badan wangi dan kulit halus lagi

      Delete
  5. Semangat, pakai fresh dazzle makin semangat deh mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga paling suka pakai fresh dazzle

      Delete
    2. Waah mau dong toss, aku juga tim botol hijau nih. Suka banget dengan aromanya begitu diusapkan di kulit yaaa...

      Delete
  6. Meski sekarang banyak aktivitas d rumah saja tapi mandi gak boleh telat ya. Apalagi kalau mandi nya mandi parfum, mandi keharuman, bikin betah deh di kamar mandinya hehehe

    ReplyDelete
  7. Aku sudah cobain semua varian, semuanya wangi. tapi favoritku varian white glow. Wanginya kayak permen karet

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku suka fresh dazzle bikin mood balik lagi

      Delete
    2. Kalau fresh dazzle ini suamiku yang suka mbak, soalnya kan wanginya emang fresh ya. Gak terlalu grily banget.

      Delete
  8. Sekarang cuaca juga lagi agak gerah. Pengennya mandi melulu. Tetapi, jangan sekadar mandi. Bagusnya pilih sabun Vitalis ini biar semangat jadi naik lagi

    ReplyDelete
  9. Aku suka yang ungu, apalagi kalau pakainya mandi malam. Langsung bisa tuh buat bobok cantik. Wanginya Vitalis tuh tahan lama banget

    ReplyDelete
  10. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  11. Yeayyy... Semangat dong. Selelah apapun beraktifitas, kl dah mandi jd fresh lagi. Apalagi mandinya pakai vitalis... Segerrrrr

    ReplyDelete
  12. Varian vitalis banyak pilihannya, saya suka varian soft beauty, wanginya sepanjang hari

    ReplyDelete
  13. Alhamdullilah banget ya Vitalis perfumed Moisturizing body wash, harganya terjangkau tapi hasilnya seperti sabun mewah

    ReplyDelete
  14. Wah kalo aku sukanya yang soft beauty mba..
    Wanginya kebangetan emang ya..

    ReplyDelete
  15. Ihiii aku pun penggemar sabun Vitalis. Ungu varian favoritku..

    ReplyDelete
  16. Saya suka yang soft beauty.. Wangi bangettt jd betah mandi

    ReplyDelete
  17. Aku suka Vitalis, wanginya haruuum banget dan harganya juga super terjangkau ya :D

    ReplyDelete
  18. Apalagi sekarang #dirumahaja ya. Acara mandi bisa banget jadi me time. Apalagi mandinya pake sabun wangi vitalis. Hemmm

    ReplyDelete
  19. Segarnya mandi pakai vitalis, serasa mandi parfum terus yah. Akupun sukak. Apalagi yang hijau fresh Dazzle.. hmm pengen mandi terus deh.. me time nya menyenangkan banget

    ReplyDelete
  20. oh bisa beli online juga ya, aku suka yang fresh dazzle wanginya fresh dan bikin rileks

    ReplyDelete
  21. Saya suka yang warna ungu Mba, lebih segar dan harum menurut saya...

    ReplyDelete
  22. Awalnya suka Fresh Dazzle,
    Tapi makin ke sini, jadi suka semua, muahahaha
    Klaim mandi parfumnya, memang bukan isapan jempol semata ya, mba

    ReplyDelete
  23. Anak anak itu banyak yang suka pink, termasuk aku. Pertama kali nyoba yang white glow, harum banget dan wanginya tahan lama. Habus mandi rasanya fresh banget, semangat 45 hehe

    ReplyDelete
  24. setuju ..kalau ibu bau asyeem, kasihan si bapak dan anak-anak kwkwk. Maka biar seger ya mandi parfum pakai Vitalis Body Wash aja. Biar semangat kembali menghebat. Aku suka yang Fresh Dazzle mbak..bikin mood jadi makin good :0

    ReplyDelete
  25. Aku suka yang botol hijau, bikin semangat nulis lagi dan bikin ide makin cemerlang...wangiiii

    ReplyDelete
  26. Berkat menggunakan Vitalis, badan berasa lebih sehat dan segar. Wangi pulaa

    ReplyDelete
  27. Mandi emang bikin mood jadi membaik ya mba, apalgi kalau udah bau sabun yang wangi. Emang katanya ada zat dalam wewangian yang bikin mempengaruhi otak gtu :D
    BTW aku juga pakai sabun Vitalis lhoooo

    ReplyDelete
  28. Klo sabunnya kyk vitalis parmufed moisturizing body wash ini Kang bikin mood booster bngt y mba

    ReplyDelete
  29. Dari ketiga varian vitalis ini aku paling suka yg ungu. Sampe mau abis nih doi. Haha. Ternyata anak aku doyan jg ngambil cobaaa.. Padahal dia masih 7 tahun huft

    ReplyDelete
  30. Ah sama nih mbak, aku pun kadang suka lupa pakai hand body kalo abis mandi, entah kapan mulai nya.
    Bersyukur ya kenal dengan Vitalis body wash dan memakainya, bikin semangat jadi membaik

    ReplyDelete
  31. Vitalis di rumah sudah habis. Tinggal sisa botolnya doang. Ternyata ada isi ulangnya ya. Mau beli ah.

    ReplyDelete
  32. Kalau saya, sukanya vitalis yang warna ungu dan hijau mbak... Wanginya seger dan mewah :)

    ReplyDelete
  33. Mandi ini bukan saja baik buat diri sendiri sih tapi juga bisa membuat hubungan kita sama orang lain baik juga. mmebuat orang lain nyaman berada dekat kita. iyah kan Mba

    ReplyDelete
  34. Menyenangkan ya kalau bisa punya sabun mandi yang bisa melembabkan sekaligus bikin badan kita harum sepanjang hari. Enggak takut gampang apek badan kita. ;)

    ReplyDelete
  35. akhirnya belanja bulananku nambah dong beli kemasan pouch vitalis wkwkwk teracuni oleh semuanya untuk mandi parfum biar segar

    ReplyDelete
  36. Asik banget,masing2 orang punya favorit nya. Nyata banget Vitalis bikin sabun yg parfumnya mewakili karakter perempuan Indonesia

    ReplyDelete
  37. Mandi dengan sabun yang wangi bikin mood naik ya mbak. Mau ngapa2 in jdi bahagia

    ReplyDelete
  38. Hihi orang lain aja sampai suka kalau kita wangi karena vitalis ini, apalagi diri sendiri dong suka cium2 wangi di kulit, bikin mood jadi anteng :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku jadi suka cium kulit sendiri sejak mandi vitalis

      Delete
  39. Nanti saatnya belanja, aku mau stok Vitalis yang hijau aah...
    Wanginya sungguh mengalihkan duniaku.

    ReplyDelete
  40. Iya Mbak. Bawa anak saat kumpul dan me time dengan teman bisa jadi pengalaman yang tidak menyenangkan. Terutama jika anak sulit mengikuti harapan kita. Jadinya tantrum. Bisa dikatakan... Menjatuhkan anak di mata teman juga, jika ia tantrum.
    Dilatih saja dulu.
    Sementara itu, puasin mandi dengan sabun wangi

    ReplyDelete
  41. Mandi itu bikin bahagia. Main air, main busa. Apalagi kalau mandinya pakai sabun wangi. Duh, Vitalis body wash ini bintangnya

    ReplyDelete
  42. Saya jadi semangat mandi nih gara-gara vitalis body wash, rasanya ngangenin banget setiap kali mengingat wanginya vitalis body wash dan segarnya yang varian fresh dazzle yang hijau.
    Serasa me time yang bikin auto moodbooster banget :)

    ReplyDelete
  43. Yg ungu tuh haruuummm banget
    Aku suka buangeett relaxing and refreshing bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama... lembut banget pula di kulit. Favorit pokonya

      Delete
  44. Belum sempat nyoba Vitalis, huhu... penasaran banget pingin nyoba. Nungguin sabun yang di rumah abis dulu,hehehe

    ReplyDelete
  45. Aku kalau bete bawaannya pengen mandii..

    Capek bawaannya pengen mandiii

    Bau badan juga bawaannya buru buru mandiii

    Jadi punya sabun dengan wangi yang naikin mood itu adalah kewajiban...

    Apalagi vitalis ada tiga varian gini, cucok deh buat aku yang suka ganti-ganti aroma sesuai mood.

    Jadi pengen belii

    ReplyDelete
  46. Kalo wanginya ala parfum gini, beneran jadi mood booster ya Mba
    Semangaaatt terus buat mandi
    Badan jadi bersih dan wangi.
    I love Vitalis!

    ReplyDelete
  47. Aku suka ketiga semua varian dari Vitalis body wash ini, mba.
    Sebab sesuai kebutuhan wanita banget. Yang hijau bikin mood oke, yg pink untuk mencerahkan kulit, yg ungu bikin kulit makin lembut terawat.

    ReplyDelete
  48. Aku juga suka banget dengan aroma keharuman Vitalis body wash
    Wanginya segar dan pas banget untuk menemani aktifitas di keseharian

    ReplyDelete
  49. Setuju banget Vitalis perfume moisturizing body wash pas banget untuk me time karena satu produk 3 manfaatnya, membersihkan, mengharumkan dan melembabkan
    Hasilnya kulit lembut serta halus

    ReplyDelete
  50. Aku juga pakai vitalis. Tiap mandi pakai vitalis itu jadi semangat. Soalnya wnaginya enak tetus tahan lama lagi. Saya suka. Seger

    ReplyDelete
  51. Vitalis memang wanginya awet

    ReplyDelete
  52. Me time bngt klo mandi pakai vitalis parmufed moisturizing body wash bikin mood booster and betah d kamar Mandi y mba

    ReplyDelete
  53. aku suka banget yang botol pink. kalo abis aku segera refill pake yang baru varian warna pink juga. <3

    ReplyDelete
  54. Awalnya jatuh cinta sama Fresh Dazzle juga :)
    Etapi lama-lama semua varian jadi kesayangan

    ReplyDelete
  55. Pakai Vitalis Body Wash itu mandi bukan sekedar mandi. Tapi juga bisa merasakan sensasi mandi parfum. Jadi betah mandi dan bisa buat me time.

    ReplyDelete
  56. Mood booster paling keren emang mandi deh. Udah kulit lembab trus wanginya tahan lama. Huhuhu ku pengen beli Vitalis segera setelah sabun mandiku abis nih

    ReplyDelete
  57. Mandi itu selain bikin relax, segar juga bisa membuat mood kembali meningkat apalagi kalau pakai Vitalis body wash yang harum ini & mengandung moisturizer sehingga tidak membuat kulit menjadi kering

    ReplyDelete
  58. Aku suka yang ungu, mbaaak. Wanginya elegan dan tahan lama, bikin suami lengket terus nih. Hahaha

    ReplyDelete
  59. Wanginya awet..hargnya juga terjangkau ya mba.sukaa sama Vitalis sabun cair ini. Paling favorit yang ungu klo aku...

    ReplyDelete
  60. Sabun mandi dengan aroma wangi parfum yang menonjol, menjadi pon plus tersendiri, apalagi segmen pasarnya kaum perempuan yang pencinta wewangian, love it all

    ReplyDelete
  61. kalau sabunnya wangi gitu, makin semangatlah buat mandi. karena badan beneran jadi harum dan bakal tahan lama harumnya pakai Vitalis, ya mbak..

    ReplyDelete
  62. Sabun mandi cair yang lagi ngehits nih vitalis ya Mba
    wanginya wangi parfum dan awet banget. Aku juga suka yang pink

    ReplyDelete
  63. Mandi mewah itu mudah ya, tinggal mandi dengan vitalis, wangi deh kayak mandi parfum dan badan jadi segar dan wangi nih

    ReplyDelete
  64. Setuju banget, kok. Vitalis Body Wash ini paket komplit. Harga terjangkau, aroma tahan lama, dan lembut di kulit.

    ReplyDelete
  65. Masa di rumah aja kayak gini, mandi me time aku banget sih, hahaha. Jadi mandi dengan sabun yang wangi seperti Vitalis bikin semangat lagi setelahnya.

    ReplyDelete
  66. beneran loh, pakai vitalis ini badan jadi wangi dan lebih semangat menjalani hari

    ReplyDelete
  67. Suka banget vitalis ...wanginya tahan lama lembab dikulit bikin sehat

    ReplyDelete
  68. Biasanya kalau mandi dan gak cocok sabunnya bikin kulit kering ya Mbak. Kalau Vitalis body wash yang ini melembabkan ya. Membersihkan tanpa bikin kulit kering.

    ReplyDelete
  69. Harganya terjangkau ya. Sabun wajib emak-emak nih biar wangi dan gak bau bawang. Suami juga suka menciumnya deh.

    ReplyDelete
  70. sabun ini bikin mandi jadi kayak mandi putri raja ya, kak. wanginya itu lho enak banget. ketiga variannya bikin kita jadi betah mandi

    ReplyDelete
  71. Eau de cologne is often used interchangeably with the term toilette. However, the blend began as the name of a light and fresh fragrance mixed with citrus oils made popular by Napoleon. Parfum homme pas cher

    ReplyDelete
  72. Thanks for a very interesting blog. What else may I get that kind of info written in such a perfect approach? I’ve a undertaking that I am simply now operating on, and I have been at the look out for such info. oggettistica per la casa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...