Wednesday 4 March 2020

Membawa Kenangan Kembali Dengan Traveloka Eats


Tak ada hal yang lebih indah daripada menciptakan kenangan, apalagi jika kenangan itu adalah kenangan indah dan selalu membuat kita tersenyum ketika mengenangnya.

Banyak moment penting itu kurayakan dengan pergi ke suatu tempat  bersama keluarga, sahabat dan yang tersayang dan makan-makan tentunya tradisi yang tidak bisa ketinggalan.
ngomongin bisnis sambil nongkrong makan

ngebakso bareng sohib

Makanya penting banget punya banyak pilihan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asyik, karena jarang moment berharga terulang berkali-kali. Kalau mengulang kenangan baru bisa berkali-kali hingga tak terhingga :D.

Untungnya sekarang ada Traveloka Eats yang membantu kita menemukan promo, hidangan, restoran atau tempat nongkrong yang sesuai dengan keinginan. Saat ini, sudah lebih dari 7 ribu restoran, kafe dan tempat nongkrong lainnya di 38 kota di Indonesia yang sudah bergabung untuk memberikan deal makanan dan minuman terbaik untuk pengguna Traveloka.

Jadi dengan Traveloka Eats kita bisa dengan mudah menemukan tempat nongkrong favorit berdasarkan kategori harga, jarak lokasi, rating, hidangan dan banyak kriteria lainnya!

Kalau di Banda Aceh, aku  punya tempat legendaris, yang dari zaman kuliah hingga kini aku berumah tangga  selalu kukunjungi. Tempat itu namanya Mbak Moel,  terletak di JL. T. Nyak Arief No.10 tempat ini jarang banget sepi pengunjung apalagi musim wisuda atau buka puasa bersama, harus booking tempat jauh-jauh hari baru bisa makan di sini.


 Makanan yang  enak dan  ramah di kantong terutama bagi para anak kost  serta tempatnya yang nyaman menjadi kunci mengapa orang yang sudah berkunjung kemari pasti akan datang kembali.


Traveloka Eats mengerti banget mengenai hal ini, seringkali makan bukan hanya untuk memenuhi rasa lapar, tapi juga adalah aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga dan menjadi sarana untuk kembali bertemu untuk dengan sahabat dan teman.

Oleh sebab itu Traveloka Eats hadir sebagai #CaraEnakMakanEnak dimana harga tidak akan menjadi penghalang, dengan Traveloka Eats kita dapat merasakan pengalaman mudahnya menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman.

Pengen makan enak di tanggal tua, yaa nggak masalah kan ada promo Treats By Traveloka Eats. Dengan fitur terbaru Traveloka Eats ini kita pengguna aplikasi Traveloka untuk menemukan promo dan diskon terbaru di tempat-tempat makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats.

Caranya juga cukup mudah ketika kita mengunjungi restoran atau kafe pilihan, kita lihat apa saja promo terbaik dengan bookmark atau save lokasi tempat makan minum yang kita pilih, lalu tinggal scan QR code, dan kita bisa langsung bayar dengan kartu debit, kartu kredit atau Pay Latter.

Fitur Treats by Traveloka Eats juga bikin kita bisa menemukan promo-promo menarik seputar dunia kuliner jadi berasa ketemu “hidden gems”. Bisa menemukan tempat makan yang tidak terduga sebelumnya, terus di dalamnya cozy banget serta makanan dan minumannya  bikin nagih surga banget deh.


Hanya denga clik, choose and save  semudah itu menemukan hidden gems, lewat aplikasi Traveloka Eats. Mau makanan Indonesia atau mancanegara ada semua.


Mungkin masih ada yang bingung gimana cara memperoleh dan menggunakan promo di fitur Treats, neh aku tulisin step by stepnya biar nggak bingung lagi
1.Klik Menu Traveloka Eats pada app Traveloka
2.Klik icon "Treats yang posisinya di tengah tampilan
3. Ketik lokasi pilih resto, lalu klik lencana "saya mau
4.tunjukan halaman ini kepada staf resto, klik" dapatkan deals" untuk confirm, lalu klik scan QR code
5. Klik beli dengan treats dan pilih metode pembayaran lalu bayar

Jadi tunggu apalagi yuk buruan gunakan aplikasi Traveloka Eatsmu dan rasakan #PengalamanMengenyangkan


17 comments:

  1. Jadi mau coba traveloka eats deh. Mau coba cari resto tersembunyi yang enak di depok. Siapa tau ada hidden gems di Depok.. xixixi

    ReplyDelete
  2. Treats ini idaman para penghobi wisata kuliner.
    Jadi tahu mana spot yg cocok buat kulineran bareng kluarga ataupun sahabat.
    Aaaakk, makasiii Traveloka Eats!

    ReplyDelete
  3. Jadi mau cobain fitur barunya traveloka ini, pengen menemukan tempat makan baru di Malang yang direkomendasikan oleh traveloka

    ReplyDelete
  4. aku sudah coba dan seru aja sih, pas mau bayar eh dikasih deals yang oke. Treats juga ada di tempat kongkow yang asyik ya

    ReplyDelete
  5. Noted ini :

    Fitur Treats by Traveloka Eats juga bikin kita bisa menemukan promo-promo menarik seputar dunia kuliner jadi berasa ketemu “hidden gems”.

    Rupanya ini ya triknya cari makanan murah nan enak via Traveloka 😍

    ReplyDelete
  6. Aku juga mau berburu kulineran, mo pake Traveloka Eats ahh..
    Apalagi kalo makan2nya bareng temen ato keluarga pastinya membawa kenangan..

    ReplyDelete
  7. Traveloka Eats ini ngebantu banget buat menjajaki kuliner di berbagai kota. Sekarang kalau lagi traveling gak galau lagi nyari tempat makan. Buka aplikasi lgs beres

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen cobain Traveloka Eats nih soalnya sebentar lagi kumpul sama keluarga besar mbak. Daripada capek-capek masak sendiri kan mending pakai Traveloka Eats aja yang banyak diskonnya hehe

    ReplyDelete
  9. Makan enak pada saat tangal tua gak masalah ya mbak, asal pakai fitur Treats dari Traveloka, dompet aman deh. Kan bayarnya pakai mbanking, hihiii

    ReplyDelete
  10. Aku udah pernah doong pakai traveloka eats. Tinggal yg treats nya nih nungguin ada resto partner di Semarang.

    ReplyDelete
  11. Enak semua ya pakai treats ini. Bayarnya yo canggih juga. Enk juga nemuin yang murmer kayak gini buat makan ya mba

    ReplyDelete
  12. Saya paling seneng nyari diskon di Traveloka Eats hihih lumayan selisih harganya, tapi sayang di Bandung masih blm bisa nge treats, huhuh

    ReplyDelete
  13. Aku coba doonk...
    Dan yang seru tuh yaa..makannya rame-rame. Bisa sama sahabat atau keluarga.
    Jadi makin berkesan dengan harga yang oke banget, apalagi pas tanggal menengah tua begini. HIhii~

    ReplyDelete
  14. asik banget ya mba ada fitur begini jadi memudahkan buat makan dengan promo yang berlimpah

    ReplyDelete
  15. Gampang bingiiit caranya ya. Kita tinggal save deal yang ada di Treats dan pakai ketika sudah berada di lokasi. Sip sip... kudu ajak teman dan keluarga nih seseruan berburu hidden gems via Treats by Traveloka Eats.

    ReplyDelete
  16. Komplit banget ya traveloka menawarkan servisnya ke para pelanggannya. Bisa makin setia deh. Keren pokoknya.

    ReplyDelete
  17. Sy juga udah nyoba mba traveloka eats jd mudah ya kalau mau wiskul...ada banyak promo dan diskon lagi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...