Tuesday 5 February 2019

5 Peluang Usaha Potensial di Desa




Banyak yang mengira bahwa tidak ada yang bisa dilakukan orang desa selain bertani. Padahal dengan menggunakan bantuan kredit tanpa kartu kredit, ada cukup banyak peluang usaha potensial dari desa yang bisa menghasilkan potensi keuntungan.

Saturday 26 January 2019

Java Jazz 2019 dan Kenanganku Tentang Musik Jazz


Aku dan suamiku penggemar  musik. Meski jenis musik kami berbeda. Aku suka genre musik pop yang cenderung ke rock. Kalau suamiku suka jazz. Bahkan kopi darat kami pertama kali juga di konser musik.

Friday 18 January 2019

Liburan Asik Dan Bermanfaat Dengan Laptop Asus


 Desember 2018 liburan sekolah anak-anak telah tiba, tapi sayangnya tempat kerja suami nggak ikutan libur. Jadi solusinya kami benar-benar manfaatkan  hari Sabtu dan Minggu untuk liburan.

Sunday 6 January 2019

Mengobati Rubella Pada Anak

Liburan pada kemana aja? aku dong di rumah aja, gara-gara anak keduaku tiba-tiba kena virus Rubella. Pertama nyangka dia kena biduran, tapi  kok bintik merahnya banyak banget.

Monday 17 December 2018

Saluran Cerna Sehat, Anakku Jadi Cepat Tanggap

Pernah nggak ngalamin anak susah makan, berat badannya turun atau bahkan nggak naik-naik, hingga di KMS (kartu Menuju sehat) berat badannya di bawah garis kuning yang menyatakan bahwa anak mengalami gizi buruk padahal tinggal di kawasan kota.

Wednesday 21 November 2018

3 Tema Yang Paling Aku Suka Waktu Ngeblog

Sebagai blogger semua tema harus  bisa kuasai itu pasti.  Kalaupun ada yang tidak dikuasai tentu saja salah satu cara untuk menguasainya dengan banyak baca, googling, riset dan mempraktekannya sendiri.

Oya hari ini masuk hari kedua challenge dari blogger perempuan yang ngebhas mengenai tema apa yang kamu paling suka ketika ngeblog.

Sejujurnya semua tema aku suka, karena masing-masing tema yang ditulis pasti ada tantangannya sendiri, ada bagian mudah dan sulitnya oke langsung aja yaa. 5 tema favoritku dalam ngeblog?

Tuesday 20 November 2018

Kenapa Menulis Blog?

Jadi setelah sekian purnama selalu nulis sponsored post melulu, akhirnya aku tertantang untuk ikutan Blogger Perempuan Chalengge selama 30 hari.

Tantangan hari pertama ini di suruh nulis alasan kenapa aku ngeblog?Sejujurnya aku udah sering banget nulis alasan aku ngeblog

ASUS ROG Phone 8 Gaming Phones Premium

    Dulu , ada empat kriteria utama yang aku terapkan jika memilih smartphone. Jepretan hasil   kameranya harus bagus, baterainya tahan l...