Friday, 19 January 2018

Tips Memilih Gaun Pesta Muslim yang Fashionable

Bagi kaum wanita muslim, sering kali pesta menjadi salah satu hal yang cukup menyulitkan karena beberapa orang sering kali sulit menemukan gaun pesta muslimah yang cocok. Memang sampai saat ini masih cukup kurang terdapat gaun pesta yang menarik dan cocok digunakan kapan saja. Banyak juga orang yang pada akhirnya memilih untuk membuat sendiri gaun mereka karena sulit menemukan model yang mereka inginkan.

gaun pesta muslimah yang ada di buka lapak
Jika Anda saat ini sedang mengalami masalah ini, maka jangan ragu karena sudah ada toko online yang akan membantu. Ada beberapa gaun pesta yang memang cocok untuk kita gunakan pada saat datang ke pesta ini. Berikut ini adalah beberapa tips memilih gaun ini antara lain:

  1. Cari yang menggunakan payet, ini akan membuat gaun kita akan terlihat lebih menarik dan juga akan lebih elegan pastinya. Namun kita bisa mencari payet yang sederhana saja, karena sering kali ada beberapagaun yang payetnyacukupberlebihan. Carilah payet yang biasanya hanya ada pada bagian atas saja.
  2. Cari yang model bawah gaun menggunakan kain satin, ini akan membuat gaun kita akan terlihat elegan. Pastikan juga untuk melihat seberapa panjang bagian bawah dari gaun ini agar tidak akan membahayakan kita pada saat berjalan menggunakan gaun ini.
  3. Cari warna yang sesuai, warna yang cocok ini sebenarnya bisa disesuaikan juga dengan tema pesta yang ada. Namun sebagai alternative kita bisa menggunakan warna yang cerah namun tetap elegan agar penampilan juga tetap menarik.
  4. Cari gaun yang sudah satu set dengan hijab, ini tentunya akan mempermudah kita dalam memilih hijab. Carilah gaun juga yang warnanya sesuai dengan hijab yang akan kita gunakan.

Memilih gaun pesta ini memang tidak semudah yang dibayangkan, pastinya pada saat mencari kita akan menemukan beberapa kendala salah satunya adalah karena ukuran dan model yang tidak sesuai. Pada saat mencari gaun kita juga bisa sesuaikan dengan acara yang akan kita datangi. Jika hanya sebagai tamu biasa maka kita masih bisa menggunakan gaun yang masih sederhana.

Ketika kita sedang mencari gaun pesta muslim maka hal yang cukup penting juga kita harus memastikan semua bagian tubuh kita tertutup. Jika sudah menemukan gaun yang sesuai, biasanya permasalahan selanjutnya adalah aksesoris pelengkap. Berikut ini terdapat beberapa cara memilih aksesoris ini antara lain:

  • Kalung, kita bisa menggunakan kalung jika memang gaun kita masih kurang ramai. Namun jika sudah ramai disarankan tidak menggunakan kalung.
  • Anting-anting, gunakan yang memang bisa membuat penampilan kita menarik. Biasanya anting ini hanya digunakan pada satu bagian sisi.
  • Sepatu high heels, ini merupakan salah satu cara agar penampilan kita akan jadi lebih menarik dan juga agar gaun kita tetap terangkat.

Ketika sudah bisa menemukan pakaian gaun yang menarik ini di toko online andalan kita, hal selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah riasan wajah. Pastikan Anda menggunakan riasan wajah yang sesuai dengan warna dan model pakaian yang digunakan. Jangan menggunakan riasan wajah yang terlalu berlebihan juga pastinya.


Untuk Anda yang suka sekali pergi ke pesta dan belum memiliki banyak sekali gaun pesta muslim, ini merupakan saat yang tepat karena gaun ini sudah semakin banyak model. Beberapa perancang pakaian muslim juga sering kali mengeluarkan koleksi terbaru mereka. Hal terpenting lain adalah jangan sampai pakaian ini mengganggu pada saat berjalan.

1 comment:

  1. Dress yang pakai payet itu menurut ku elegan dan cocok di pakai ke pesta, but for me, payet is too much ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Service Motor 8 Bagian ini Wajib Dicek

Selama 6 tahun punya motor matic, aku sama sekali nggak paham bagian-bagian motor yang harus diperhatikan, taunya cuma pake aja.  Bahkan ban...