Monday, 22 January 2018

Andai Aku Bisa Ke Thailand

Kalau ditanya tahun 2018 ini tempat yang ingin dikunjungi kemana? Aku pasti akan menjawab mantap pasti ke Thailand.
Kenapa harus Thailand?

Well, sejujurnya aku nggak pernah jalan-jalan jauh sejak berkeluarga. Bahkan terakhir kali aku naik pesawat saja ketika usiaku baru dua tahun. Aku pemabuk berat, takut ketinggian.

Tapi rasanya tahun ini aku ingin mengakhiri rasa takutku, melakukan perjalanan jauh, takut naik pesawat. Apalagi jika perjalanan ini bisa dilakukan secara gratis alias ada yang bayarin.

Kok bisa dibayarin? Iya soalnya tanggal 11 Febuari nanti ada lomba mewarnai ibu dan anak dengan medianya menggunakan conector pen Faber castel, di Banda Aceh.

Hadiahnya bisa jalan-jalan ke Thailand buat juara kesatu. Aduh pingin banget bisa menang, bisa naik pesawat, bisa ke luar negeri. (Noraknya kambuh)

Soalnya kalau dibudgetin dengan penghasilan kami yang serba cukup kayanya jalan-jalan ke luar negeri hanya sekedar mimpi. Untung aja kalau mimpi masih gratis, coba kalau mimpi harus bayar, mungkin kami akan bermimpi.

Balik lagi ke lomba mewarnai conector pen, sebenarnya aku masih ngeblank, harus bikin apa, warna apa, walaupun udah ada tutorial dvd setiap pembelian conector pen tapi tetap aja ngebalank.

Soalnya saingannya ngeri-ngeri, apalagi anak-anak sangar, mereka rajin banget latihan. Sedangkan aku baru bisa latihan kalau dek bayinya nggak rewel.(Mulai deh bikin alasan).

Tapi serius aku ingin Thailand, meski pernah baca review salah satu blogger kalau Thailand sama aja suasananya dengan di Jakarta, macet, panas, pantainya juga nggak lebih bagus daripada pantai di Bali.

Tapi tetap aku ingin ke Thailand, apalagi kalau bisa gratis karena menang kompetisi rasanya ada kebanggaan tersendiri. Lagian bisa merasakan langsung suasana di Thailand pasti lebih menyenangkan dan bisa menambah wawasan dibandingkan hanya baca review.

Jadi friend please doain aku bisa menang, biar aku bisa ngerasain gimana rasanya naik pesawat. Bisa tau gimana jalan-jalan ke luar negeri, biar nambah wawasan, bisa cerita ke anak cucu Thailand itu seperti apa.
#SatuHariSatuKaryaIIDN

9 comments:

  1. Amin...
    Saya ikut mendoakan ya Mbak...
    Kalau ada niat pasti ada jalan
    Tahun lalu kami batal ke Bali. Anak merengek minta nyobain naik pesawat ((nyobain)) lah kami duit dari mana?
    Tapi alhamdulillah meski ngebolang dengan gaya bekpekeran akhirnya kami tercapai minggu lalu ke Bali. Yess resolusi 2018 salah satunya sudah tercapai.
    Begitu juga bisa memenuhi keinginan anak nyoba naik pesawat.

    Semangat ya Mbak. Saya ikut mendoakan...

    ReplyDelete
  2. Amiiiin, semoga bisa menang ya Mba.

    Semoga tercapai impiannya ke Thailand terus ajak saya dong hehehe :D

    ReplyDelete
  3. Amin mba, semoga bisa terbang ke Thailand ya.. aku juga takut ketinggian, tapi kalau ke Thailand gratisan sih hayuukk aja hehehe

    ReplyDelete
  4. Amin mbaa. Terus bermimpi sampai mimpi itu dilarang.

    ReplyDelete
  5. Saya bantu aminkan ya mbak. Bermimpi itu gratis :)

    ReplyDelete
  6. Semoga bisa segera ke Thailand mbak.

    ReplyDelete
  7. Aamiin moga haraoannya bisa ke Thailand terwujud mbak. Saya juga pengeeeen hehe

    ReplyDelete
  8. Aminn.. semoga kesapaian ya mba. Tar klo jadi saya nitip gajah.. hihiii

    ReplyDelete
  9. Semoga bisa kesampaian ya mbak. Saya juga pengen banget jalan jalan ke Thailand atau wilayah asia lainnya. Semoga bisa kesana dan dapet rezeki hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Scarlett C-Power Face Mist Bikin Wajah Selalu Fresh

         Salah satu skin care yang banyak manfaatnya namun, orang masih jarang menggunakannya adalah face mist. Menggunakan   face mist    s...