Tuesday, 23 January 2018

5 Kosmetik Yang Baru Kumiliki

Jadi aku ini sebenarnya bukan tipikal orang yang suka dandan, apalagi semua kerjaan rumah tangga aku kerjakan sendiri tanpa ART, rasanya nggak sempat untuk dandan kecuali mau pergi,  bahkan untuk sekedar membersihkan muka sering kelupaan karena kecapeaan.

Hasilnya banyak kosmetikku yang expired sendiri terpaksa dibuang, sedih kok mubajir banget aku jadinya.

Tapi pas kemaren acara kumpul keluarga, aku merasa mukaku neh yang paling kucel diantara saudara-saudaraku semua. Jadi berasa anak pertama padahal aku anak keempat.

Rumah kinclong tapi yang punya rumah lusuh nanti disangkanya pembantu, malas merawat diri, jalan sama suami disangka jalan sama ibu, padahal usia suami lebih tua dari usia kita, wah bisa-bisa suami lari ke lain wajah.

Jadi aku mau mulai perawatan muka neh nggak perlu pakai kosmetik yang mahal-mahal, yang murah tapi nggak murahan tapi kualitasnya terjaga. Penampilan itu bukan segalanya tapi punya penampilan yang enak dilihat pasti dambaan semua.

Jadi ini 5 Komestik yang baru kumiliki, alias baru beli. Kecuali yang lipstick warna hijau itu dikasih oleh orang yang baru pulang haji. Suka sama warnanya, pas nyium anak, warnanya nggak nempel ke pipi anak, warna dibibirnya juga bagus, semakin sering kita oles ke bibir semakin merah warnanya.






Refil Bedak Wardah no.2, harganya Rp.45.000, kalau sama tempatnya Rp.90.000. Ini kedua kalinya aku beli refill bedak Wardah bukan karena habis tapi dimainin sama anak-anak sampai bedaknya berantakan. Nggak enak pakainya.
Bedak wardah ini merupakan exlusive two way cake artinya dalam bedaknya udah ada foundationnya dengan pelembab yang mengandung SPF 15, membantu menutup bekas jerawat, flek, rona wajah yang tidak merata. Hasilnya:
Kulit tampak lebih halus, lembut dan tidak berminyak serta riasan tampak lebih natural dan tahan lama.

Wardah milk cleanser, susu pembersih wajah  yang bertekstur lembut  dan ringan yang dipadu dengan skin lightening system membantu mengangkat make up, kotoran dan minyak pada kulit wajah dan leher. Nyaman untuk semua jenis kulit.
Wardah lightening face toner,  toner dengan alcohol free dan pH balance formula yang nyaman serta terasa sejuk di kulit. Mengoptimalkan proses pembersihan pada wajah dan menjaga kelembabannya.

Diformulasikan dengan Skin lightening System, kandungan ekstrak licorice, seawed plus vitaminB3 membuat kulit tampak lebih cerah sekaligus terasahalus, segar dan tetap lembab.

Wardah night cream anti aging, night cream wardah ada beberapa jenis, ada yang untuk mencerahkan wajah, kalau aku pilih yang anti aging karena sadar diri usia udah hampir kepala 4, perawatan harus ekstrak ketat.

Anti aging nightcream ini membantu menjaga kelembaban kulit, membantu menjaga elasistas kulit, membantu membuat kulit terasa lebih halus, menyamarkan bintik-bintik hitam, menyamarkan garis-garis halus, membantu melindungi kulit dari  radikal bebas, dan ini yang paling penting menurutku formulanya ringan dan nyaman, karena ini pertama kali aku beli night cream merek wardah jadi aku belinya yang kemasan kecil dulu ukuran 17ml.

4 item wardah yang kubeli, refill bedak, night cream, susu pembersih, face toner, budgetnya kurang dari Rp.150.000 ribu rupiah, murah kan? Plus aku dikasih bonus kalender meja sama mbak SPGnya lumayan sekarang kerjaanku jadi lebih terschedule, pas lagi kerja mau lihat kalender, nggak usah jauh-jauh lagi :D.

Jadi itulah 5 kosmetik dan review singkat kandungan, manfaat dari kosmetik yang aku punya. Yuk di coba, karena merawat penampilan itu harus.

#SatuHariSatuKaryaIIDN

7 comments:

  1. Samaa banget, Mbak. Saya juga awaam urusan kosmetik. Dan sama juga pernah terbuang gara2 kadaluarsa. Ini rekor nih pembersih wajah saya mau abis. Hehehe... tonernya udah habis duluan. Biasanya sampai kadaluarsa ga habis2. Hehehe.. saya pakai wardah juga :D

    ReplyDelete
  2. Aku pakai Wardah Milk Cleanser juga mbak, cocok di wajah ku soalnya :)

    ReplyDelete
  3. waaah akupun pecinta lipstik arab warna ijo itu hahah tiap ada yang umroh pasti suka nitip itu.. ringan di bibir dan gak menor... suka deh

    ReplyDelete
  4. mksih infonya bun.. klo aq pilih Ertos karena lebih murah dan alhamdulillah cocok hehehe....

    ReplyDelete
  5. wahh mbak, sama dong aku jarang makeup dan nggak begitu suka, tapi jangan males merawat diri... btw, aku juga pakai produk wardah, beberapa produk di atas ada yg aku pakai juga... :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal