Saturday 12 October 2019

Traveloka Xperience Solusi Liburan Nyaman Dan Menyenangkan


Siapa yang suka liburan tapi nggak mau ribet?Aku banget neh, soalnya beberapa bulan terakhir ini aktivitasku makin padat aja, anta-jemput  bocah sekolah, les, antar paket MCI bisnisku yang sekarang, sampai rumah rasanya cuma ingin bobo. 

Jadi kalau liburan maunya yang praktis-praktis aja nggak mau yang bikin repot dan mumet, soalnya udah cukuk ribet dengan bawa tentengan bocah-bocah selama jalan-jalan, kalau liburan  urusannya bisa praktis dan aktivitasnya lancar itu baru liburan yang sempurna.

Memangnya ada yang liburan yang sempurna?Tentu saja ada, hari gini gitu loh, semua serba mudah semua serba praktis, merencanakan liburan juga jadi semudah menjentikkan jari menggunakan Traveloka Xperience.

Kenapa harus Traveloka Xperience?karena bagian terpenting dari suatu liburan itu bukan naik pesawat apa atau menginap di mana, tapi lebih ngapain aja  kamu selama liburan, kalau kamu liburan jauh-jauh aktivitasnya cuma tidur yaa mending kamu di rumah aja, karena buatku pribadi sebuah pengalaman lebih berharga dibandingkan dengan pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Supaya liburannya  berkesan kalau  aku liburan itu aktivitasnya kudu seru jadi bisa jadi kenangan dan pengalaman berkesan seumur hidup. Makanya aku pilih traveloka xperience, aneka ragam pilihan aktivitas dan rekreasi semuanya ada di traveloka,  mulai beragam produk aktivitas, liburan, dan gaya hidup, meliputi 12 kategori seperti atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, transportasi local, sampai workshop.

Dengan traveloka xperience tidak hanya ide destinasi atau kegiatan yang akan kita dapatkan informasi mendetail seperti jam operasional tempat wisata dan testimoni para pengguna menjadikan Traveloka Xperience benar-benar referensi terpercaya dalam menentukan pilihan.

Cukup mengetik nama aktivitas atau destinasi yang ingin dilakukan, maka sederet pilihan aktivitas seru dan destinasi menarik dari seluruh dunia akan muncul menawarkan pengalaman sesuai minat kita.

Malas antre dan berdesak-desakan, tenang ada fitur Easy Access dari Traveloka  Xperience yang memudahkan pengguna fitur ini untuk gampang masuk ke tempat rekreaksi tanpa perlu mencetak tiket ataupun mengantre di tempat-tempat destinasi pilihan.

Cinta banget deh sama fitur Easy Access ini, pas banget buat mak-mak rempong dengan 3 bocah sepertiku karena namanya bawa bocah lama dikit kita antre udah rewel, udah nangis, bikin berubah mood emaknya.

Metode pembayaran di Traveloka Xperience juga beragam kita bebas memilih metode pembayaran yang paling mudah dan sesuai. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan paylater, transfer bank, kartu kredit, mitra merchant Alfamart dan lain-lain.

Layanan customer service 24 jam dan dilengkapi dengan 6  pilihan bahasa untuk memudahkan para pengguna nuntuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi serta memberikan kenyamanan dan rasa aman.

Bagi yang memiliki waktu liburan singkat, tenang Traveloka Xperience juga memiliki aneka kegiatan seru yang tidak menyita waktu. Cukup dengan membuka aplikasi Traveloka dan arahkan pencarian ke tempat karaoke, taman bermain, atau sekedar menikmati kuliner.

Hanya dalam satu aplikasi, kamu pun bisa menikmati pengalaman liburan yang lebih praktis dan nyaman tentunya. Nggak mesti jauh destinasi dekat rumah juga bisa bikin pengalaman seru.

Seperti aku neh yang domisilinya di Banda Aceh, tapi hanya punya waktu luang yang sedikit untuk liburan. Aku tinggal klik Traveloka Xperience saja untuk melihat aktivitas apa yang seru untuk aku habiskan dengan anak-anak dan pilihanku jatuh ke amazone wahana bermain yang ada di suzuya mall.

Ada mandi bola,  aneka game,  tempat karaoke, kursi pijat, benar-benar wahana yang lengkap untuk menghibur seluruh anggota keluarga.
anak-anak di amazone suzuya

Mau liburan nggak usah bingung lagi tentukan destinasi tujuan dan aktivitasmu selama liburan Traveloka Xperience solusi untuk liburan nyaman dan menyenangkan. Jadi kalau mau merasakan  #XperienceSeru yaa Traveloka Xperience aja.



2 comments:

  1. Traveloka memang keren. Saya pun jatuh cinta dibuatnya

    ReplyDelete
  2. bagus banget menu traveloka experience sebagai ide dan inspirasi mengisi liburan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah Berkunjung. Please tinggalkan jejak biar kenal

Kumon Bangun Kemandirian Belajar Anak Dengan Teknologi

Dunia terus mengalami perubahan, dulu orang harus ke bank untuk mengambil uang, orang harus ke pasar untuk mendapatkan sayuran dan sebagainy...